Tak Hanya Dapatkan ‘Notif’ June, Kini Kamasean Bahkan Selfie Bareng Song Yunhyeong iKON

Foto: Tak Hanya Dapatkan ‘Notif’ June, Kini Kamasean Bahkan Selfie Bareng Song Yunhyeong iKON instagram



Kembali membuat para penggemar iri lantaran sangat beruntung karena tidak sengaja bertemu dengan Song Yunhyeong iKON di restoran dan mendapatkan selfie bareng.

Kanal247.com - Kamasean memang dikenal menjadi salah satu penyanyi yang sangat mengidolai iKON. Kamasean bahkan melakukan perbuatan bak penggemar pada umumnya seperti menuliskan komentar di unggahan para personel iKON. Menariknya, Kamasean kerap membuat iri lantaran beberapa kali mendapatkan balasan dari Junhoe.

Tak hanya mendapatkan “notif” dari June, kini Kamasean bahkan tak sengaja bertemu dengan Song Yunhyeong di salah satu restoran di Korea Selatan. Restoran tempat Kamasean datang memang diketahui milik keluarga Song. Kamasean bahkan kembali beruntung lantaran berkesempatan mengobrol secara langsung dengan Song. Salah seorang personel iKON itu bahkan bersedia mendengarkan lagu buatan Kamasean. Song juga dengan senang hati melakukan selfie dengan penyanyi jebolan ajang “Indonesian Idol” itu.

What just happened 방금미쳤어ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ (Apa yang sedang terjadi, aku benar-benar gila),” tulis Kamasean pada keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @kamasean.



Unggahan Kamasean itu sontak kembali dibanjiri oleh komentar warganet. Para penggemar iKON alias iKONic bahkan menyebutkan jika mereka sangat iri dengan keberuntungan Kamasean. Tak sedikit pula yang memberikan selamat lantaran bisa bertemu dengan idolanya. Bahkan para selebriti terlihat ikut meramaikan kolom komentar gadis berusia 24 tahun itu. Rossa hingga Alika terlihat ikut bahagia.

Aku harus doain apa iniii??” seru Rossa melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910. “Doain dia bahagia selalu teh,” balas Kamasean manis. “Nangis gak u,” tanya Alika kepo. “Hancur berkeping-keping,” jawab Kamasean.

Beberapa warganet juga tampak penasaran bagaimana pendapat Song atas lagu yang dibuat Kamasean. Gadis itu menerangkan jika Song memberikan pujian kepadanya dan menyebut suaranya merdu. Song bahkan berterima kasih lantaran kala ia mengaku membuat lagu itu untuk iKON.

Apa yang dia pikirkan tentang lagu itu?” tanya @h***ub. “Dia berkata ‘kamu menyanyi dengan sangat baik’ aku bilang ‘aku menulis lagu ini untukmu, untuk iKON’, dia memegang kedua tanganku dan bilang ‘terima kasih, terima kasih banyak’ sambil terus membungkuk dan itu membuatku hancur. Dia benar-benar malaikat, aku ingin dia mendapatkan banyak cinta dan kebahagiaan di dunia,” balas Kamasean.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel