Suzy Hadiri Acara Kosmetik Pakai Dress Pendek, Sikap Bodyguard Ini Tuai Pujian Netizen

Foto: Suzy Hadiri Acara Kosmetik Pakai Dress Pendek, Sikap Bodyguard Ini Tuai Pujian Netizen xsportnews



Suzy merupakan brand ambassador dari brand kosmetik Lancome. Belum lama ini ia menghadiri acara yang digelar brand tersebut ditemani sejumlah bodyguard. Bodyguard wanita Suzy menjadi sorotan netizen.

Kanal247.com - Tahun ini Suzy sangat disibukkan segudang jadwalnya di dunia hiburan. Setelah menyelesaikan jadwal syuting "Vagabond", Suzy disibukkan dengan segudang acara yang digelar oleh brand kosmetik yang ia bintangi, Lancome.

Tanggal 26 Oktober lalu, Suzy hadiri acara pop up store brand Lancome di COEX Seoul. Banyak fans dan para reporter yang sudah menunggu Suzy diluar ruangan meski cuaca cukup dingin.

Ketika mobil Suzy datang di depan red carpet, sudah banyak kamera yang mengarahkan lensanya ke arah pintu mobil selebriti kelahiran tahun 1994 ini.

Baca juga ...

Ada satu hal yang disoroti netizen ketika Suzy keluar dari mobil. Terlihat Suzy ditemani 2 bodyguard yakni laki-laki dan perempuan. Bodyguard laki-laki membukakan pintu Suzy, sementara bodyguard perempuan sigap membawa selimut dan menutupi bagian bawah tubuh Suzy ketika keluar dari mobil agar tidak tertangkap kamera.

Tampak dari video yang diunggah, Suzy mengenakan busana dress pendek diatas lutut berwarna hitam yang dihiasi glitter. Penampilannya semakin lengkap dengan sepatu boots berwarna senada.

Suzy pun berpose di depan para reporter dan penggemar yang datang di red carpet dan membuka acara tersebut. Selain mengagumi visual Suzy, banyak netizen yang memuji sikap bodyguard perempuan tersebut untuk melindungi Suzy dari hasil foto yang tak diinginkan.

"Suzy cantik, tapi bodyguard yang perempuan juga keren sekali. Terima kasih videonya," kata netter. "Wahaa visual Suzy cantik sekali seperti putri raja. Sangat berkelas!" puji netter. "Bodyguard perempuan yang bersama Suzy keren sekali!" sahut yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel