Luna f(x) Curhat Masalah Cinta di Instagram, Fans Terus Beri Dukungan

Foto: Luna f(x) Curhat Masalah Cinta di Instagram, Fans Terus Beri Dukungan Zenith News
WowKeren dan Kanal247


Luna f(x) mengunggah foto terbaru di Instagram seraya curhat soal urusan cinta, fans auto cemas dengan kondisinya dan memberikan dukungan serta semangat lewat kolom komentar.

Kanal247.com - Pasca kepergian Sulli beberapa waktu lalu kondisi beberapa idol yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan mendiang artis cantik itu terus menjadi sorotan. Salah satunya adalah Luna f(x). Keduanya diketahui bersahabat dekat terlebih juga pernah tergabung dalam grup yang sama.


Baca juga ...

Jika beberapa waktu lalu Luna mengunggah foto kenangannya bersama dengan Sulli serta menuliskan pesan manis untuk mendiang sahabatnya itu, kini fans kembali dibuat cemas karena unggahan terbarunya di laman Instagram. Pada (28/10), pemilik nama asli Park Sonyoung itu mengunggah potret dirinya di akun @hermosavidaluna.

Luna terlihat sangat cantik dalam foto itu. Ia menggunakan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan penutup kepala warna senada. Penampilannya semakin cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Tak hanya itu, ia juga memperagakan pose cantik sambil menaruh kedua tangannya di bagian pinggang.

Luna f(x) Curhat Masalah Cinta di Instagram, Fans Terus Beri Dukungan

Instagram

Sementara raut wajah Luna terlihat sangat seksi dan menggoda. Melihat unggahan ini tentu saja fans banyak yang memuji visual artis kelahiran 1993 itu. Namun sebagian dari mereka justru fokus dengan keterangan yang diberikan oleh Luna. Pasalnya, idol berusia 26 tahun itu seakan curhat soal urusan cinta di kolom keterangan.

"Hanya ketika cinta meleset. Itu yang perlu diketahui", tulis artis cantik itu pada unggahan yang mendapat lebih dari 26 ribu likes itu. Melihat hal ini tentu saja banyak fans yang masih cemas dengan kondisi sang artis. Sehingga mereka membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan semangat agar Luna terus melakukan yang terbaik.

"Seong-young, aku akan mencintaimu sepanjang waktu hari ini. Saya harap Sunyoung akan melakukan semua hal yang dia ingin lakukan dan mencintai hal-hal yang dia pedulikan! Aku selalu mencintaimu dan mencintaimu," pinta fans. "Unnie luna tetaplah kuat dan aku berharap kamu menjaga baik-baik dirimu sendiri," harap lainnya. "Aku mencintaimu..... Tolong jaga dirimu baik-baik.... Kami selalu disini untukmu," tulis yang lain.

Tak hanya itu melalui unggahan ini banyak fans yang mengaku rindu dengan sosok artis yang bernaung di agensi SM Entertainment itu. Bahkan tak sedikit yang menyambut kembali Luna karena dianggap sudah cukup aktif di media sosial pasca kondisinya dikabarkan benar-benar terpukul ketika Sulli dinyatakan meninggal pada 14 Oktober lalu. Stay strong Luna!!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...