Dulu Suka Mengeluh, Kini Laudya Cynthia Bella Syukuri Diri Apa Adanya

Foto:  Dulu Suka Mengeluh, Kini Laudya Cynthia Bella Syukuri Diri Apa Adanya Instagram



Menurut Bella, dengan rasa bersyukur terhadap apa yang telah dianugerahkan ke tubuh masing-masing akan semakin menambah aura cantik yang terpancar dari dalam diri individu.

Kanal247.com - Bukan rahasia umum jika Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki paras cantik menawan dan awet muda. Namun siapa sangka jika ternyata dulu artis yang kerap disapa Bella ini ternyata suka mengeluh tentang penampilan dirinya alias merasa kurang percaya diri.


Baca juga ...

Namun seiring waktu, Bella merasa bahwa kecantikan bisa terpancar dari kebaikan hati. Menurutnya, cantik bukan hanya dari kriteria fisik saja. Definisi cantik menurutnya bahkan jika bisa bersyukur dan menerima segala sesuatu dengan ikhlas.

"Kalau menurut aku yang paling penting itu dari hati kita. Kalau kita senang menjalankan sesuatu, skin care-nya murah atau mahal, pasti terpancar," kata Bella di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. "Cantik yang dimana kita bersyukur dengan yang Allah SWT berikan. Bukan berarti iri sama kecantikan orang lain, dan kita juga melihat orang lain nggak negatif, tapi positif," jelas Bella lagi.

Artis pemilik brand kue kekinian Bandung Makuta ini mengaku jika dirinya dulu kerap mengeluhkan penampilannya. Namun kini dia berusaha untuk tidak iri hati jika melihat kelebihan fisik orang lain.

"Kadang aku juga suka ngeluh, 'Ih lengan aku kurang kecil, pipi aku kurang tirus, badan aku kurang kurus'," kata Bella. "Dibalik itu semua, kita bersyukur dengan apa yang Allah kasih, dengan menyukurisyukuri apa yang kita punya dan yakin kalau kita ditakdirkan cantik," jelas Bella lagi.

Sementara itu, Bella juga sempat ditanya mengenai pendapatnya soal kasus dugaan penggelapan dana yang menimpa salah satu rekan bisnisnya, Irwansyah. Menanggapi itu, didepan para wartawan Bella tidak ingin memberikan respon yang terlalu berlebihan atau detil. Dia hanya berharap agar kasus tersebut bisa terselesaikan dengan baik-baik dan secara internal saja.

"Permisi saya hanya bisa doain saja ya," kata Bella singkat. "Mohon doanya saja, biar bisa diselesaikan secara internal. Saya mau lewat boleh nggak? Maaf banget, maaf sekali, saya ada kerjaan lain," pungkas Bella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel