Red Velvet Tampil Tanpa Seulgi dan Yeri Cedera, Fans Khawatir

Foto: Red Velvet Tampil Tanpa Seulgi dan Yeri Cedera, Fans Khawatir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet belum lama ini tampil di acara 14th Anniversary of Sport World Big Concert. Namun ada pemandangan berbeda yang terlihat karena member tampil tidak lengkap di acara tersebut.

Kanal247.com - Red Velvet belakangan ini disibukkan dengan tampil di acara off air. Yang terbaru adalah Irene cs tampil di acara 14th Anniversary of Sport World Big Concert tanggal 25 Oktober lalu.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang sangat antusias untuk melihat penampilan baru Red Velvet. Namun kemunculan Red Velvet membuat netizen bertanya-tanya. Hal ini karena Red Velvet muncul hanya 4 member saja.

Tanpa Seulgi, Red Velvet tampil menyanyikan lagu "Umpah Umpah" dan "Ladies Night". Namun bukan itu saja yang membuat fans bertanya-tanya. Yeri, maknae Red Velvet sendiri harus tampil dengan duduk tanpa ikut menari dengan lainnya.

Yeri mengaku bahwa kakinya cedera hingga tak mampu menari dengan member lain. Sementara itu, tak ada pemberitahuan terlebih dahulu dari SM Entertainment mengenai absennya Seulgi di acara tersebut dan membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

"Yeri cedera dan tak ada pemberitahuan soal absennya Seulgi," kata netter. "Kuatlah Yeri. Selalu bahagia!" sahut netter. "Dimana Seulgi?" celetuk netter. "Aku harap Seulgi baik-baik saja dan istirahat dengan baik," sahut lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sendiri sempat dikabarkan akan merilis album sekaligus trilogi terakhir "The ReVe Festival-Finale" pada tahun 2019 ini. Namun hingga saat ini belum ada pemberitahuan terbaru terkait detail comeback Red Velvet.

Red Velvet sudah mengeluarkan dua album tahun ini "The ReVe Festival Day 1" dan "Day 2" serta jalani promosi cukup lama. Belum diketahui bahwa alasan Seulgi dan cedera Yeri disebabkan karena latihan untuk comeback terbaru mereka atau tidak. Fans berharap agar member cepat pulih dan kembali berkumpul bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...