Baekhyun Sebut SuperM Bakal Promosi dalam Jangka Waktu Lama, Netter Pro Kontra

Foto: Baekhyun Sebut SuperM Bakal Promosi dalam Jangka Waktu Lama, Netter Pro Kontra Twitter
WowKeren dan Kanal247


SuperM bukanlah grup proyek yang akan berhenti promosi di waktu tertentu. Namun grup ini dibuat untuk bisa promosi dalam waktu yang lama seperti boy group reguler yang sudah ada.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, SuperM merupakan grup baru dari agensi SM Entertainment. Grup ini berbeda dari grup biasanya karena SuperM terdiri dari member yang sudah memiliki grup masing-masing.


Baca juga ...

Seperti Taemin dari SHINee, Kai dan Baekhyun dari EXO, Ten dan Lucas dari WayV, serta Mark Lee dan Taeyong dari NCT. Awalnya banyak yang menduga bahwa grup ini hanyalah proyek grup SM Entertainment sementara dan bisa dibubarkan kapan saja.

Namun ternyata grup ini akan berjalan panjang dan bahkan sudah merilis daftar tur konser di Amerika Serikat untuk bulan November mendatang. Baru-baru ini para member SuperM mengungkapkan awal terbentuknya grup tersebut.

Yang paling disoroti adalah pengakuan dari Baekhyun. Baekhyun mengaku bahwa ia mungkin tak akan bergabung jika grup ini dibuat hanya untuk sementara. Namun Baekhyun menyebut senang hati bahwa ternyata grup ini akan berjalan lama seperti boy group kebanyakan.

Pengakuan Baekhyun tersebut menuai komentar pro kontra dari netizen. Ada yang memberi dukungan, namun ada pula yang cukup tidak setuju bahwa grup ini dibuat untuk jangka waktu lama.

"Aku tebak fans mereka pasti tak suka mendengar ini," kata netter. "Setelah itu, mereka akan meninggalkan grup utama dan fokus pada SuperM? Begitu?" celetuk netter. "Kalau mereka dapat respon bagus di Amerika, mereka bisa menyerah di grup utama dan fokus disini. Fans individu pasti menyukainya, tapi fans seperti aku tidak akan suka," tambah netter.

"Jujur, aku tidak suka grup ini," lanjut netter. "Lakukan yang kamu inginkan Baekhyun! Baekhyun selalu peduli pada EXO dan penggemar," sahut netter. "Aku benci. Jujur, aku lebih suka Baekhyun di EXO," ujar yang lain.

Meskipun bakal sibuk dengan SuperM, Baekhyun dan Kai juga tidak melewatkan aktivitas bersama EXO. Bahkan baru-baru ini mereka kabarnya telah pemotretan untuk album terbaru EXO.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel