Cara ‘Bucin’ Brisia Jodi Rayakan Ulang Tahun Aliando Syarief Sang Idola Bikin Ngakak Abis

Foto: Cara ‘Bucin’ Brisia Jodi Rayakan Ulang Tahun Aliando Syarief Sang Idola Bikin Ngakak Abis instagram



Brisia Jodie kembali meluapkan jiwa fangirl sejatinya di hari ulang tahun Aliando Syarief. Simak begini cara ‘bucin’ Jodie merayakan tanggal kelahiran sang idola di Instagram.

Kanal247.com - Rasa kagum yang dimiliki oleh penyanyi cantik Brisia Jodie untuk aktor tampan Aliando Syarief memang sudah menjadi rahasia umum. Bagaimana tidak, Jodie memang tak pernah sembunyi-sembunyi menunjukkan rasa cintanya sebagai fans untuk Ali.

Sebelumnya ia bahkan tak segan mengakui tentang adanya foto Aliando dalam ukuran raksasa terpampang nyata di rumahnya. Tak jarang, Brisia juga mampir ke lapak aktor keturunan Arab ini hanya sekedar untuk melampiaskan jiwa fans yang meronta-ronta di dalam dirinya.

Hari ini nampaknya menjadi satu dari sekian hari yang menjadi spesial bagi Brisia Jodie. Pasalnya tanggal 26 Oktober ini adalah hari kelahiran sang idola, Aliando. Ia pun tentu tak mau ketinggalan untuk merayakannya.

Seperti penggemar fanatik pada umumnya, Brisia Jodie pun kembali menunjukkan jiwa “bucin” yang ia miliki. Hal ini terlihat dari caranya merayakan ulang tahun Aliando di lapak Instagram miliknya.

Jodie terlihat mengunggah sebuah video yang sudah mengalami proses editing sehingga nampak seperti ia sedang berinteraksi dengan Ali secara langsung. Lucunya, dalam video itu Ali terlihat seperti melemparkan rayuan gombal kepada Jodie yang membuat dara kelahiran Yogyakarta ini tersipu malu.

Baca juga ...

“Bisa berenang?” tanya Ali dalam video itu. “Kok tahu” ujar Jodie. “Bagus deh biar aku bisa tenggelam di hatimu,” sambung Ali.

Dua video berbeda yang digabungkan dengan apik tersebut menampilkan seakan Jodie yang tengah unjuk kebolehan bernyanyi di hadapan Ali dan terus mendapat rayuan serta pujian dari sang idola. Tak pelak, video ini pun begitu menghibur netizen yang menontonnya.

Jodie disebut sukses mengocok perut warganet dengan mengunggah video di atas. Guyonan dan candaan untuk jiwa fans Jodie pun bergema di kolom komentar. Bahkan tidak sedikit yang berharap Aliando melihat langsung postingan salah satu penggemarnya ini.

Jodddd bisaa aja yaaa, semoga Ali jodoh mu... Aamiin,” ujar akun @megi******. “Joday kenp lucu sekali cinta aq tuh,” cetus akun @imam*****. “Ngakakkk wkwk pepet terussss,” seru pemilik akun @sof******.

Semoga diliat Ali yaa ka jod,” harap akun @berlian*****. “Waduh ambyar jod,” sambung akun @trpra*****. “Aku yang baper,” timpal akun @hd*****.

Tak hanya video tersebut, Jodie pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aliando dan menuliskannya di kolom caption. “Happy birthdayyyy Ali! Sehat dan bahagia selaluu. Edited by @aliandojodieteam,” tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel