Aneh Tapi Nyata, Arie Untung Bagikan 'Spoiler' Film 'Maleficent' Malah Tuai Decak Kagum

Foto: Aneh Tapi Nyata, Arie Untung Bagikan 'Spoiler' Film 'Maleficent' Malah Tuai Decak Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram pribadinya, Arie Untung bagikan sepenggal kisah menarik yang bisa diambil dari film 'Maleficent'. Meski terkesan seperti 'spoiler' namun netter malah terkagum karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini salah satu film keluaran Disney, "Malficent: Mistress Of Evil" sudah dapat dinikmati di bioskop seluruh Tanah Air. Beberapa selebriti pun terlihat antusias menyambut lanjutan sekuel "Malficent" tersebut.


Baca juga ...

Salah satunya yakni pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Lewat Instagram pribadinya, Arie mengaku telah menyaksikan film yang dibintangi oleh Angelina Jolie tersebut.

Dalam pemaparannya, Arie juga tak segan bagikan "spoilernya". "Radikalisasi dalam Maleficent. Kemarin diajak istri nonton @disneymaleficent Awalnya santai eh pas ngikutin ceritanya. Wah Disney temanya makin aga mirip kisah2 legenda di dunia nyata," tulis Arie Untung.

"Bagaimana fear campaign atau kampanye ketakutan fitnah isu Radikalisme dihembuskan oleh Ratu ingri ke kaum Moors demi ngga berkembangnya pertumbuhannya. Mirip yg terjadi saat Byzantium memfitnah kaum Seljuk dan mamluk yg sudah terpecah Kemudian terjadilah Holy War. Tapi uniknya setiap story mirip selalu ber ending . Sama," lanjutnya.

Tentu saja ungkapan Arie itu langsung menuai beragam komentar netter. Anehnya, dari sekian banyak komentar, jarang ditemukan protes ke Arie lantaran sudah membagikan sedikit banyak cerita alias "spoiler" dari "Maleficent".

Justru decak kagum netter makin bertebaran. Pasalnya, bagi mereka Arie menangkap hal lain yang disampaikan dalam film tersebut. Pemikiran Arie seakan "out of the box" dari masyarakat umumnya.

"Cuma orang tertentu deh yg bisa menangkap maksud nya .... cerdas," komen akun @agus***********. "Hmmmm iya iya iya......jadi penasaran deh mas pengen nonton," seru akun @kartika********. "Kak untung kok tumben ya pendakwah kumpul semua ooh ya ada Anjeli Sondakh," celetuk akun @asan******.

"Menarique. Jadi penasaran Soalnya setiap film disney mustahil ga punya 'muatan'," tambah akun @bene****. "Indeed ! Bener juga ya @ariekuntung Menag yg baru nntn film nya ga ya," tutup akun .

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel