Bukan Aji Mumpung, Baekhyun Sebut SuperM Bakal Jadi Grup Berumur Panjang

Foto: Bukan Aji Mumpung, Baekhyun Sebut SuperM Bakal Jadi Grup Berumur Panjang Dispatch
WowKeren dan Kanal247


SuperM digawangi oleh sejumlah penyanyi bertalenta dari SM Entertainment. Tak hanya mengandalkan popularitas semata, Baekhyun yakin bahwa grup barunya ini bisa memiliki umur panjang.

Kanal247.com - SuperM merupakan salah satu idol grup baru besutan SM Entertainment. Meskipun dibilang sebagai pendatang baru, namun grup ini digawangi oleh sejumlah pentolan boy group K-Pop yang sudah lama malang melintang di industri musik Korea Selatan.


Baca juga ...

Tak cukup sampai disitu, mereka para member SuperM juga idol bertalenta dari sederet member boy group K-Pop populer asuhan SM Entertainment. Ya, para member SuperM diantaranya adalah Kai, Baekhyun EXO, Taemin SHINee, Taeyong, Mark Lee NCT, Ten dan Lucas WayV.

Nama-nama idol tersebut tentu saja sudah tidak asing di telinga para pecinta K-Pop. Dimana mereka juga dinilai menjadi idol yang memiliki bakat menyanyi dan menari yang luar biasa. Bahkan grup yang memulai debutnya dengan merilis mini album bertajuk "SuperM - The 1st Mini Album" ini mendapat julukan "The Avengers of K-Pop".

Tak tanggung-tanggung meski mereka merupakan idol grup asal Korea Selatan, SuperM bahkan melakukan debut di Amerika Serikat. Petinggi SM Entertainment, Lee So Man juga percaya diri jika grup ini mampu melambung di mata dunia. Tak hanya mengandalkan popularitas dari masing-masing member dan sekedar aji mumpung, Baekhyun bahkan meyakini jika grup barunya ini akan memiliki umur pajang.

Hal ini disampaikan Baekhyun saat ini menjadi bintang tamu pada acara Mnet "SuperM the Beginning" pada Jumat (25/10). Sebelum bergabung dengan Taemin cs, idol kelahiran 1992 itu mengaku telah berpikir dan tidak akan menerima tawaran jika grup ini hanya diluncurkan demi mendongkrak popularitas semata.

"Saya tidak akan bergabung dengan grup jika saya pikir itu hanya akan menjadi hit wonder," jelasnya. "Saya pikir grup ini akan tetap bersama untuk waktu yang lama. Itu membuat saya senang mendengar bahwa kita memiliki umur panjang."

Selanjutnya Kai juga berbagi cerita terkait inspirasi mereka sebagai seniman. Menurutnya, seniman di Amerika Utara memberikan inspirasi lebih kepada mereka sehingga ini menjadi alasan kuat kenapa SuperM akan menggelar konser bertajuk "We Are The Future: Live" yang akan dimulai pada 11 November mendatang di Dickies Arena di Fort Worth, Texas.

"Kami terinspirasi oleh banyak seniman di Amerika Utara," tukas member EXO itu. "Inilah sebabnya kami akhirnya pergi ke sana."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel