Chani SF9 Buka Akun Instagram, Langsung Ramai Diserbu Fans

Foto: Chani SF9 Buka Akun Instagram, Langsung Ramai Diserbu Fans Twitter



Chani SF9 akhirnya memutuskan membuka akun Instagram pada Kamis (23/10). Cowok yang pernah bermain di drama populer 'Sky Castle' itu pun langsung diserbu para fans saat memposting foto.

Kanal247.com - Salah satu personel SF9, Chani yang pernah bermain di drama populer ''Sky Castle'' baru saja membuat heboh penggemar pada Kamis (23/10). Ia baru saja membuka akun Instagram-nya yang langsung diserbu oleh para penggemar.

Selain Chani, personel SF9 lain yang sudah membuka akun Instagram ialah Rowoon dan juga Tae Yang. Rowoon mulai membuka akun Instagram sejak ia main pada drama MBC terbaru ''Extraordinary You''.

Chani sendiri dikenal sebagai salah satu personel SF9 yang kerap membagikan kesehariannya di akun Twitter official grupnya. Tak heran saat ia memutuskan untuk membuka akun Instagram, penggemarnya pun makin senang bukan main.

Baca juga ...

Chani pun tak lupa memposting sebuah foto sebagai pembuka akunnya. Ia mengunggah foto pertamanya yang sedang memakai kemeja berwarna biru seperti sedang berada di sebuah lokasi syuting.

Meski baru saja dibuka, Chani sudah mendapat lebih dari 30 ribu pengikut. Fotonya pun telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan 4 ribu komentar.

''Selamat datang di Instagram sayang, ungkap salah satu netter. ''Halo Chani!'' komentar netter lain. ''Kami mencintaimu Chani,'' ujar salah satu akun. ''Selamat datang di Instagram bayi ayamku,'' balas salah satu netter. ''Foto yang bagus, tapi captionnya sangat membosankan. Ngomong-ngomong aku sangat mencintaimu,'' komentar salah satu netter. ''Terima kasih Chani! kami sangat bahagia,'' balas salah satu netter. ''Selamat datang di Instagram maknae kami,'' ungkap salah satu netter.

''Selamat datang Chaniku,'' ungkap salah satu netter. ''Mari berharap dia akan sering mengunggah foto,'' komentar salah satu netter. ''Terima kasih maknae yang lucu,'' tulis salah satu akun. ''Hai Chani selamat datang di Instagram,'' ujar netter lain. ''Kami mencintaimu Chani,'' balas netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

sf9

Rekomendasi Artikel