Shin Se Kyung Beri Pujian ke Cha Eun Woo Hingga Peran yang Ingin Dicoba Pada Proyek Berikutnya

Foto: Shin Se Kyung Beri Pujian ke Cha Eun Woo Hingga Peran yang Ingin Dicoba Pada Proyek Berikutnya Grazia
WowKeren dan Kanal247


Shin Se Kyung baru menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Ia bicara soal lawan aktingnya, Cha Eun Woo, hingga rencana proyek berikutnya.

Kanal247.com - Aktris cantik Shin Se Kyung belum lama ini berbicara tentang karakternya di drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Di drama ini, ia beradu akting dengan idol aktor yang tengan naik daun, Cha Eun Woo.


Baca juga ...

Banyak yang memuji chemistry keduanya di drama tersebut. Lewat wawancara terbaru, Shin Se Kyung mengatakan bahwa Cha Eun Woo sangat cocok untuk peran pangeran Lee Rim di drama yang mereka perankan.

"Menurutku itu adalah casting yang tepat," buka Shin Se Kyung. "Di satu poin, ekspresi novel Cha Eun Woo dan energi segar bekerja dalam sinergi sangat membantu di lokasi syuting."

"Aku merasa terbebani karena Cha Eun Woo memiliki visual berbunga-bunga. Aku berpikir soal kecocokan visual untuk semua proyek dan kali ini juga, aku tak bisa bilang itu bukan beban," lanjutnya. Berikutnya ia berbicara soal alasan bergabung dengan drama bergenre historikal.

"Aku lebih suka melihat semua aspek (dalam proyek) dan tidak hanya karakter saja, jadi aku berpikir efektif memilih (drama) sembari percaya pada kekuatan cerita," lanjutnya. Soal perkembangan peran, Shin Se Kyung menyebut ia bersedia mengambil peran yang mirip dengan karakter aslinya atau tantangan baru yang jauh berbeda.

Namun ia menjelaskan, "Karena aku masih kekurangan banyak aspek sebagai aktris, aku memilih karakter dimana aku tak akan membawa kesullitan untuk proyek daripada mengambil tantangan baru."

"Saat melihat wawancara lawas saat di awal usia 20an dan pertengahan 20an, aku sepertinya sangat kelelahan. Aku juga stres," tambahnya. "Aku berpikir aku mampu untuk mencapai stabilitas sekarang karena aku sudah melewati masa itu. Jadi kehidupan setelah 30 tahun menurutku akan lebih baik di aspek itu. Sebagai aktris dan seseorang, ada banyak hal yang kunantikan. Aku ingin hidup baik dan bahagia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...