Andika ‘Babang Tamvan’ Cuma Butuh Ngobrol Bareng Deddy Corbuzier Agar Diapresiasi, Kok Bisa?

Foto: Andika ‘Babang Tamvan’ Cuma Butuh Ngobrol Bareng Deddy Corbuzier Agar Diapresiasi, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Andika Mahesa ‘Babang Tamvan’ akhirnya terang-terangan mengenai kehidupannya yang hidup penuh setting-an demi uang kepada Deddy Corbuzier dan mengucapkan ini langsung diapresiasi.

Kanal247.com - Andika eks vokalis Kangen Band memang kerap mendapatkan gunjingan lantaran gonta-ganti pasangan hingga istri. Andika pun akhirnya terang-terangan membuka jika hampir semua pasangannya selama ini hanyalah “setting-an” belaka.


Baca juga ...

Andika bahkan menyebutkan jika ia mendapatkan uang cukup banyak hanya untuk pura-pura menjadi pacar atau istri. Andika pun akhirnya blak-blakan mengenai kehidupan asmara pura-puranya kepada Deddy Corbuzier. Ia bahkan tak ragu mengungkapkan nominal uang yang didapatkan dari “pekerjaan” itu mulai sampai ratusan juta rupiah. Andika pun menyebutkan jika saat ini ia memiliki perusahaan beras dan memilih untuk mencari rezeki dari nyanyi dan bintang tamu.

Perform nyanyi, syuting-syuting bintang tamu, sama saya punya perusahaan beras sekarang. Namanya rezeki nggak ada yang tahu,” papar Andika pada video yang dibagikan Selasa (22/10).

Andika yang biasanya dihujat bahkan sampai dilabeli “Babang Tamvan” itu pun langsung mendapatkan apresiasi dari warganet. Bukan karena keputusannya untuk menerima tawaran setting-an. Namun, karena Andika ternyata memikirkan investasi jangka panjang untuk kehidupannya.

"Setelah nonton ini jadi ngefans sama bang Dika, respect banget," ucap A***if. "Intinya jangan liat orang dari luarnya aja," sambung A***ah. "Alhamdulillah bang dika.. semoga istiqomah selalu menjadi lebih baik.. sangat inspratif.. terima kasih," tambah H***ta.

Sebelumnya gua gak suka ama nih org,,,,tp gua rasa inilah the real selebriti,ngomongnya lepas banget gak ada beban....polos n gak sombong lg,” ujar R***ad. “Nih yg sering bully babang tamvan lo liat nih lo denger dia orgnya tuh sbnrnya tulus apa adanya,” seru W***al. “BIG RESPECT SAMA ANDIKA MAHESA BRO,” tandas R***ye.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel