Chaeyoung Absen Saat Konser Twice di Jepang Karena Alasan Kesehatan, Netter Salahkan JYP

Foto: Chaeyoung Absen Saat Konser Twice di Jepang Karena Alasan Kesehatan, Netter Salahkan JYP Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Chaeyoung tak bisa bergabung dengan konser solo Twice di Jepang karena masalah kesehatan. Netter menyebut hal ini karena JYP terlalu banyak memberi pekerjaan pada grup tersebut.

Kanal247.com - Belakangan ini Twice disibukkan dengan segudang jadwalnya. Mulai dari menyelesaikan promosi comeback "Feel Special", fanmeeting perayaan 4 tahun, dan sekarang ini berada di Jepang untuk tur konser terbaru Twice.


Baca juga ...

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Chaeyoung tak bisa bergabung dengan konser solo Twice di Hokkaido (23/10) hari ini. JYP Entertainment mengatakan bahwa Chaeyoung absen karena masalah kesehatan yang ia alami.

Kabar absennya Chaeyoung di salah satu konser Twice menuai sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang menyalahkan agensi JYP Entertainment dibalik masalah kesehatan yang dialami oleh pelantun lagu "Fancy" ini.

Netter menyebutkan bahwa tak banyak idol JYP yang sukses dan membuat Twice bekerja lebih keras. Twice tak hanya sibuk di Korea namun juga Jepang sepanjang tahun 2019 ini.

"Seberapa kerasnya mereka melakukan pekerjaan hingga satu persatu member alami masalah kesehatan?" kata netter. "Tolong biarkan Twice istirahat. Aku bukan fasn tapi aku tahu kalau mereka tidak sibuk di Korea, mereka bekerja di Jepang dan sebaliknya. Tak peduli seberapa sehat karena jika kau tak cukup istirahat, kesehatanmu akan menurun," sahut netter. "Twice hanya satu-satunya pencetak uang bagi JYP jadi mereka dibuat berputar-putar. Jagalah kesehatan mereka," ujar netter.

"Ada sesuatu yang salah. JYP klaim HyunA dan Sunmi sempat kena masalah kesehatan juga tapi lihatlah mereka sukses di agensi lain. Sampai kapan fans akan menutup mata?" tambah netter. "Wow, bahkan SNSD tidak bekerja sekeras ini. JYP harusnya memberi batasan," sambung netter. "Twice satu-satunya grup di JYP yang bekerja sekeras ini. Tapi mugkin karena grup lainnya dibawah rata-rata," celetuk yang lain.

Twice masih akan melanjutkan tur konser di beberapa daerah dan negara lainnya. Namun agensi belum buka suara terkait partisipasi Chaeyoung di jadwal konser berikutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...