Tinggal Bersama Member di Dorm Buat Jeongyeon Twice Belajar Banyak Hal, Begini Penjelasannya

Foto: Tinggal Bersama Member di Dorm Buat Jeongyeon Twice Belajar Banyak Hal, Begini Penjelasannya Marie Claire



Jeongyeon jalani wawancara solo dengan majalah ternama Korea. Ia berbicara mengenai pengalamannya hidup bersama dengan para member Twice lainnya dalam satu rumah.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, para idol di Korea Selatan kebanyakan mendapatkan fasilitas dorm dari agensi sejak trainee hingga debut. Hal ini bertujuan untuk mempermudah idol berkumpul untuk jalani jadwal bersama-sama.


Baca juga ...

Fasilitas ini terkadang berjalan hingga 5 tahun atau sesuai dengan keinginan idol. Sudah banyak idol senior yang keluar dari dorm dan memulai kehidupan di rumah pribadi mereka.

Kehidupan dorm juga dijalani oleh girl group populer Twice. Belum lama ini, Jeongyeon jalani wawancara singkat dengan majalah Marie Claire. Jeongyeon sempat ditanya mengenai perasaannya tinggal bersama dengan 8 member Twice lainnya di satu tempat.

"Itu kesempatan untuk belajar bagaimana peduli satu sama lain," jawab Jeongyeon. "Karena Twice memiliki 9 member, hidup di satu dorm sendiri itu sebuah kepedulian. Jika satu orang menolak untuk peduli dengan yang lain, itu bisa gagal tapi tak ada jiwa yang buruk di Twice."

Jeongyeon menyebutkan bahwa hidup bersama di satu dorm membuat ia banyak belajar. "Aku banyak belajar dari member juga. Meski kami bekerja di bidang yang sama, seseorang mungkin berpikir lebih positif atau berpikir dengan cara berbeda yang tak pernah aku lihat sebelumnya. Aku belajar sembari hidup dengan para member," tutup Jeongyeon.

Twice sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser terbarunya "Twicelights" di Jepang. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana konser solo terbaru Twice di Indonesia.

Grup besutan JYP Entertainment ini sendiri sudah disibukkan dengan comeback "Fancy" hingga "Feel Special" di tahun 2019 ini. Sejumlah member sempat absen dari promosi karena sakit yang diderita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel