Staf Buka Suara Soal Kelanjutan Proyek Seri 'Persona 2' yang Dibintangi Sulli

Foto: Staf Buka Suara Soal Kelanjutan Proyek Seri 'Persona 2' yang Dibintangi Sulli Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu lalu, Sulli dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama di film terbaru bertajuk "Persona". Namun sebelum proyek ini selesai, Sulli mengakhiri hidupnya dan membuat staf film buka suara.

Kanal247.com - Tahun ini Sulli disibukkan dengan segudang aktivitasnya seperti jalai pemotretan dengan brand populer, jadi MC tetap program "Night of Hate Comments", hingga dikonfirmasi menjadi pemeran utama seri Persona 2". Banyak penggemar yang antusias dengan kabar ini karena bisa melihat Sulli di program yang beragam.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini kabar yang tak terduga muncul. Sulli mengakhiri hidupnya dan ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya kawasan Sangam-dong. Banyak selebriti dan non selebriti yang turut sedih mendengar kabar ini.

Sebelum meninggal, Sulli sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama "Persona 2" dan sudah memulai syuting. Sama dengan musim pertamanya yang dibintangi IU, kelima sutradara syuting lima cerita yang bereda dari pandangan masing-masing.

Hari Rabu (23/10) ini, media Dispatch mengabarkan bahwa proses syuting seri tersebut baru selesai satu segmen saja yakni yang disutradarai Hwang Soo Ah. Proses syuting tersebut pun tengah dihentikan.

Film pendek yang disutradarai Hwang Soo Ah bercerita tentang doppelganger antara manusia dan hewan babi. Pihak rumah produksi sendiri buka suara terkait kelanjutan rencana proses syuting dan perilisan seri film ini.

"Sebagai pemeran utama musim kedua 'Persona', Sulli sempat jalani syuting segmen kedua. Belum ada keputusan yang keluar dari proyek ini," ujar pihak rumah produksi Mystic Story. "Kami tidak berada di situasi tengah mencari aktris pengganti. Kami semua turut berduka atas kabar sedih mengenai Sulli. Hingga kini, kami belum menggelar diskusi apapun."

Mendiang Sulli sudah dimakamkan dengan proses tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat saja sesuai permintaan keluarga. Kini sejumlah selebriti yang sempat berduka dan menunda aktivitasnya telah kembali ke dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...