Bobby iKON Unggah Video B.I di Hari Ulang Tahun Sukses Bikin Terharu

Foto: Bobby iKON Unggah Video B.I di Hari Ulang Tahun Sukses Bikin Terharu Twitter
WowKeren dan Kanal247


B.I resmi meninggalkan iKON dan juga agensi pada Juni lalu karena masalah narkoba. Namun ternyata hal tersebut tak menjadi alasan untuk Bobby tak mengucapkan kata manis di hari ulang tahun cowok bernama asli Kim Hanbin.

Kanal247.com - B.I resmi meninggalkan iKON serta agensi YG Entertainment usai tersandung masalah narkoba Juni lalu. Meski tak lagi berada di grup, ternyata ia dan para member iKON masih menjalin hubungan yang cukup baik.


Baca juga ...

Hal tersebut terbukti pada ulang tahun B.I yang jatuh pada Selasa (22/10) lalu, Bobby tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun. Bobby mengunggah video fancam cowok yang bernama asli Kim Hanbin di akun Instagram miliknya @bobbyindaeyo.

Video yang diunggah Bobby meski hanya berdurasi beberapa detik, namun sudah mampu memperlihatkan aksi panggung B.I kala itu. Pada caption postingannya, Bobby menulis, "Aku kangen padamu. Selamat ulang tahun."

Postingan yang telah ditonton lebih dari 1 juta viewers tersebut, lantas menjadi sorotan penggemar maupun netter. Kolom komentar pun tak jauh dari ucapan para penggemar yang mengaku rindu dengan kebersamaan iKON. Bahkan hingga saat ini mereka masih menyayangkan hengkangnya B.I dari grup.

''Aku harap seseorang mengunggah hal seperti ini, dan akhirnya kamu melakukannya. Kami mencintai kalian,'' komentar akun @kzr***. ''Aku kangen kalian berdua,'' ujar akun #metahj*****. ''Aku baper liat kamu post gini,'' ungkap akun @cindy*****. ''Bobby terima kasih banyak karena kamu dan member lainnya sudah mencintai Hanbin...aku mencintai kalian,'' balas akun @k_music*****. ''Aku terkejut ternyata Bobby bisa semanis ini,'' tulis akun @mawad******.

Tak hanya itu saja, fans pun kemarin ikut meramaikan ulang tahun B.I dengan membuat tagar yang sukses menjadi trending topik di Twitter. Trending teratas dunia pada Twitter, bahkan diduduki oleh tagar ulang tahun Hanbin. #BelovedHanbinDay, #HappyBirthdayHanbin bahkan ''Kim Hanbin'' menguasai worldwide trends semalaman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel