Sikap 'Minus' Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pada Karyawan Terbongkar, Rasa Ilfil Auto 'Menguap'?

Foto: Sikap 'Minus' Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pada Karyawan Terbongkar, Rasa Ilfil Auto 'Menguap'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai kasus penggelapan dana mencuat ke permukaan, kini perlahan sisi lain dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah terkuak. Hal ini diungkapkan oleh seorang netter yang pernah bekerja di toko milik mereka berdua.

Kanal247.com - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Bagaimana tidak, kehidupan keduanya yang dikenal romantis ternyata diam-diam diterpa isu tak sedap.


Baca juga ...

Hal ini bermula dari rekan Zaskia dan Irwan, Medina Zein yang dengan tegas melaporkan mantan kekasih Acha Septriasa itu. Medina melaporkan Irwan atas tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar.

Diketahui keduanya terlibat dalam sebuah bisnis kue. Namun Medina tak mendapatkan haknya sesuai perjanjian. Atas hal itu akhirnya kini perlahan publik ikut membongkar sisi lain dari Zaskia dan Irwan.

Sebuah percakapan netter di Facebook membeberkan dengan gamblang jika Zaskia dan Irwan tak memiliki etika kala memberhentikan karyawannya. "Istriku kerja di tempar perusahaannya dan apa yg didapat? Ketika semua toko rotinya tutup hanya diberitahukan lewat telegram, dan semua pegawainya ga dpt pesangon plus kepotong pula," tulis akun @dio****.

Kia Irwan Karyawan

Instagram

Lebih lanjut, netter itu menjelaskan jika sebenarnya saat kejadian para karyawan ingin melaporkan Zaskia dan Irwan. Hanya saja mereka tak tega lantaran bisnis kuenya sudah bangkrut. Mereka memilih untuk berusaha ikhlas dan membiarkan tangan Tuhan yang membalasnya.

Ungkapan di atas yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang auto ilfil dengan Zaskia dan Irwan. Bagi mereka, di balik hijrahnya ternyata keduanya memiliki sikap yang "minus".

"Entah kenapa gapernah suka sama keluarga mereka dari dulu... Kayaknya mentang2 udh hijrah berasa paling suci banget jadi lebayyy," komen akun @riz******. "Temen gue kerja di tour n travelnya medina,kemaren habis gibah gue sama dia dan ternyata pasutri itu emang agak2 min," ungkap akun @yema*********. "Ngeri min bnr2 memang mending jd team mbah uti aza eeeeeaaaaaaaaaaaa," seloroh akun @dwi******.

"Skrg gue jadi paham kenapa dulu ruben n wenda mundur dari kerjasama bareng, padahal saat itu toko cake nya di semarang lagi rame2nya tp kok ruben milih mundur,,, mungkin ruben udah tau kelakuan curangnya ir n istri kali ya," tambah akun @aria*****. "Oalah trnty pemberitahuan cm ditndatangani trs dishare grup aja..gk nyangka gt sm karyawan sdri," pungkas akun @kuma*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...