Lee Da Hee Ngaku Sempat Merasa Stres Soal Imej dan Penampilan Aktris

Foto: Lee Da Hee Ngaku Sempat Merasa Stres Soal Imej dan Penampilan Aktris NYLON



Lee Da Hee sempat merasa stres karena masalah penampilannya yang tak sesuai dengan imej aktris. Namun belakangan ini aktris cantik tersebut bisa mengatasinya dan percaya diri.

Kanal247.com - Lee Da Hee merupakan salah satu selebriti populer sekarang ini. Aktris cantik kelahiran tahun 1985 ini memang memiliki postur tubuh yang cukup berbeda dari selebriti kebanyakan yakni memiliki badan tinggi dan imej yang kuat serta percaya diri.

Meski banyak yang mengagumi penampilannya tersebut, Lee Da Hee justru stres karena merasa tidak sesuai seperti yang diinginkan oleh industri hiburan yang ia tekuni. Lewat wawancara terbarunya dengan Nylon Korea, ia berbicara banyak tentang imej dan menghadapi stres tersebut.

"Dulu, mayoritas drama dan film memunculkan karakter perempuan yang polos dan penurut," bukanya. "Aku pikir aku tidak cocok dengan peran seperti itu dan ada kalanya aku merasa stres karena itu."



"Namun sekarang ini, kami berada di waktu dimana keberanian, wanita percaya diri yang tahu bagaimana mengekspresikan dirinya tengah memimpin era," lanjutnya. "Aku merasa aku sekarang dikenal karena banyak aspek diriku sendiri ketika dulunya tidak bisa. Karena itu, aku bekerja keras melakukan bagianku."

"Aku sempat mengalami masa sulit di masa lalu, tapi yang paling penting adalah untuk tenang, konsisten bekerja keras dalam pekerjaan yang kamu cintai," tutup aktris cantik ini.

Lee Da Hee mengawali kariernya sebagai aktris pada tahun 2004 lalu lewat drama "Into The Storm". Ia sudah membintangi banyak drama dan juga beberapa judul film. Drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Da Hee adalah "Search: WWW" yang tayang bulan Juli lalu.

Beberapa tahun belakangan ini nama Lee Da Hee memang sering jadi sorotan banyak pihak. Selain kemampuan akting, tak sedikit juga yang terhibur dengan kemampuan variety Lee Da Hee saat menjadi bintang tamu beberapa episode program "Running Man".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel