Syifa Hadju Dikira 'Jual Diri', Gemuruh Amarah Kaum Hawa Mencuat

Foto: Syifa Hadju Dikira 'Jual Diri', Gemuruh Amarah Kaum Hawa Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syifa Hadju mendadak curhat jika dirinya menerima DM dari pria yang 'menawar harga' untuk menikmati tubuh mungilnya, netter dengan kompak berikan pembelaan hingga tak segan lemparkan hujatan pada sosok ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris bertubuh mungil Syifa Hadju. Sebelumnya, Syifa dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap berusaha menularkan hal-hal positif pada masyarakat.


Baca juga ...

Meski isu soal kisah asmaranya dengan Rizky Nazar terkadang membuatnya dipandang sebelah mata, namun Syifa tetap berusaha menanggapi dengan kepala dingin. Di sisi lain, penampilan Syifa juga dikenal tak pernah seberani rekan-rekan selebriti lainnya.

Yakni gemar umbar aurat hingga perlihatkan lekukan tubuh. Namun sayangnya, hal itu tak cukup membuat imej positif menempel dalam diri Syifa. Baru-baru ini Syifa justru mendapatkan DM mengejutkan dari pria hidung belang.

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja seorang pria menduga Syifa "menjual diri" hingga tak segan tanyakan hal ini. "Say maaf mau nanya, km open bo gak?" tulisnya.

Syifa BO

Instagram

Open bo sendiri memiliki arti booking order. Istilah-istilah itu juga biasa dipakai dalam dunia prostitusi. Sadar ada DM masuk seperti itu, dengan lantang Syifa pun berikan jawaban super tegas.

"Keren. Bertanya sembarang seperti ini ke perempuan yg bahkan tidak anda kenal sama sekali. Menurut orang dengan usia se dewasa anda apakah pantas untuk bertanya hal seperti itu? Serendah itu kamu memandang martabat perempuan? Kamu pikir saya berkarya bekerja banting tulang cuman untuk nge biarin laki laki kurang ajar kayak kamu bisa ajukan saya pertanyaan serendah ini? Belum pernah dilaporkan ke polisi atas dasar pelecehan ya?" balas Syifa panjang lebar.

Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari netter geram bukan main. Gemuruh amarah mereka, terutama kaum hawa pun turut tersulut.

Netter tak terima jika ada seorang pria yang dengan seenak jidat rendahkan wanita. Lebih-lebih jika sudah menyangkut harga diri. Dan parahnya, sekelas Syifa malah diduga "jual diri".

"Harusnya dishare juga di akun syifa nya,dan disebutin juga akun yg sudah melecehkan dia.. this is no joke.. yg suka tampi sexy sekalipun gak pantas diecehkan, apalagi selama ini syifa hadju ni lempeng2 aja dan fokus jadi aktris," komen akun @gama********. "Macem mampu aja itil segala mao bo elu oprasi aja dl muka elu biar banyak yg mao," sindir akun @suci********. "Paling itu cowo yg cm demen c*** modal sabun doang, dihhh najis dahh. Tampangnya pasti kek keset welcome wkwk," papar akun @kaka*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel