Donghae Ingin Tunjukkan Sisi Imut Super Junior, Lucunya Eunhyuk Auto Layangkan Tamparan

Foto: Donghae Ingin Tunjukkan Sisi Imut Super Junior, Lucunya Eunhyuk Auto Layangkan Tamparan Xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Tingkah lucu para member Super Junior semakin hari membuat fans semakin gemas. Terbaru Eunhyuk langsung memberikan tamparan kepada guyonan Donghae yang mengaku ingin grupnya terlihat lebih imut.

Kanal247.com - Memutuskan untuk comeback tahun ini membuat member Super Junior kini disibukan dengan sejumlah promosi album terbaru mereka bertajuk "Time Slip". Tak hanya itu, mereka juga terlibat dalam sejumlah wawancara belakangan ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini grup senior asuhan SM Entertainment ini tampaknya menjalani sesi wawancara bersama dengan MTV Asia. Ada banyak hal yang mereka bahas disana. Termasuk membicarakan masalah serius makna dan harapan tentang masa depan Super Junior.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube MTV Asia pada Senin (21/10) memperlihatkan bagaimana kelucuan para member Super Junior. Di awal video aksi Kyuhyun yang terlihat jengkel dengan suara Yesung sudah cukup membuat fans merasa gemas.

"Seseorang tolong katakan pada Yesung untuk diam," ucap Kyuhyun. Tak hanya itu, kelucuan masih terus berlanjut saat Lee Donghae diminta menjelaskan tentang arti Super Junior baginya. "Super Junior bagiku adalah Leeteuk dan Kyuhyun," jelasnya.

Sontak Leeteuk yang saat itu berada di sampingnya tak bisa menahan tawa. Begitu juga dengan Leeteuk yang langsung mendatanginya dan seolah ingin menampar wajah mulus penyanyi 33 tahun itu. Bahkan ini bukan kali pertama Donghae dianggap berbicara "ngelantur" pada sesi wawancara.

Kekonyolan selanjutnya terjadi saat Donghae mengungkapkan keinginannya agar Super Junior terlihat lebih seksi. "Aku ingin menunjukan sisi keseksian kami. Saya juga ingin kami terlihat lebih imut kadangkala," katanya sembari tertawa.

Mendengar hal ini, Eunhyuk langsung datang kepada Donghae dan tak segan melayangkan tamparan yang cukup keras. Ia meminta Donghae untuk menjawab pertanyaan dengan benar. Sontak aksi ini langsung membuat fans semakin gemas dengan tingkah lucu yang kini lebih sering ditunjukkan oleh member Super Junior.

"Tolong jaga Donghae dengan baik. Dia tidak tahu apa yang dia katakan! Ha ha," komentar akun Enuni***. "Tamparan di wajah donghae membuatnya kembali berpikir jernih. Kerja bagus eunhyuk wkwk," komentar akun Veli***. "Donghae menjadi lebih imut dan lucu. Bahkan leeteuk dan eunhyuk dibuat terkejut dengan leuconnya wkwkkwkwk," tulis akun Elee***.

Super Junior sendiri telah membuka gelaran tur konser bertajuk "Super Show 8" pada 12-13 Oktober lalu di Seoul, Korea Selatan. Tur konser ini rencananya akan terus berlanjut ke sejumlah negara di dunia.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel