Stefan William ‘Sentuh’ Hati Penggemar Usai Bagikan Video Momen Persalinan Celine Evangelista

Foto: Stefan William ‘Sentuh’ Hati Penggemar Usai Bagikan Video Momen Persalinan Celine Evangelista instagram
WowKeren dan Kanal247


Stefan William tunjukkan rasa cinta yang mendalam untuk Celine Evangelista sembari mengunggah momen proses persalinan sang istri beberapa waktu lalu, fans benar-benar dibuat tersentuh.

Kanal247.com - Stefan William resmi menyambut kehadiran buah hati keduanya pada akhir bulan September lalu. Pasalnya Celine Evangelista, sang istri akhirnya melahirkan buah hati kedua mereka di tanggal 29 September 2019.


Baca juga ...

Kala itu Stefan hanya memberikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto hitam putih Celine yang terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam kolom caption ia menuliskan tanggal bersejarah ini yang tentu langsung disambut meriah oleh para penggemar.

Belum lama ini Stefan kembali menyentuh hati netizen usai membagikan sebuah video singkat momen proses persalinan sang istri. Mulai dari Celine melakukan persiapan jelang melahirkan anak keempatnya, hingga potret yang diambil belum lama ini saat istri Stefan ini tersenyum menggendong sang buah hati.

Dari video tersebut terlihat Stefan yang senantiasa berada di sisi sang istri selama Celine berjuang melahirkan anak mereka. Nampak raut kebahagiaan yang terpampang nyata setelah sang buah hati terlahir ke dunia.

Bersamaan dengan video di atas, Stefan tak banyak menuliskan kata-kata selain ungkapan cintanya untuk anak dan istrinya ini. “Rasa Cinta & Bahagia yg Sesungguhnya (emoji hati) @celine_evangelista 29.09.2019,” pungkasnya.

Lagi-lagi netizen pun meramaikan kolom komentar postingan ini dengan ucapan selamat. Netizen yang tersentuh hatinya pun tak luput mengirimkan doa untuk keluarga Celine dan Stefan William.

Jadi terharu,” pungkas akun @lee******. “Tersentuh,” tandas pemilik akun @nyka*****. “Sllu d beri keshatan dan lancar rezekinya ttep lah menjadi ayah ibu yg selalu d banggakan oleh anak ank kalian,” tulis @ayu*****.

Nangis liatnya terharu aq,” pungkas @melani******. “Sumpah.....kok sy nangis liat video ini.keliatan bgt betapa besar cinta stefan sm celine.smg keluarga kalian selalu diberkati Tuhan.dilancarkan rejekinya dan langgeng smp kakek nenek.God bless your fam,” sambung akun @guta*****.

Selain kebahagiaan tersebut, rupanya tidak sedikit juga netizen yang kompak menuntut satu hal dari Celine dan Stefan. Hal itu tak lain adalah wajah buah hati mereka yang memang hingga saat ini masih belum ditunjukkan. Banyak netizen yang mengaku tak sabar ingin melihat paras tampan putra kedua Stefan William ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...