Tunangan Deddy Corbuzier Akui Terlahir dengan Wajah Judes, Sabrina Chairunnisa: Enak Enggak Enak

Foto: Tunangan Deddy Corbuzier Akui Terlahir dengan Wajah Judes, Sabrina Chairunnisa: Enak Enggak Enak instagram
WowKeren dan Kanal247


Tunangan Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa menjabarkan apa-apa saja yang selama ini dialaminya lantaran memiliki wajah judes sejak kecil, baik yang positif maupun negatif.

Kanal247.com - Manusia memang dilahirkan beragam mulai diri sifat, paras maupun fisik. Belum lama ini hal tersebut dibahas oleh Sabrina Chairunnisa, tunangan pesulap Deddy Corbuzier di lapak Instagram miliknya.


Baca juga ...

Sabrina tentu tak jarang mendengarkan banyak keluhan kaum hawa yang iri dengan paras ayu maupun tubuh idealnya. Namun kekasih Deddy ini justru memiliki fokus sendiri tentang dirinya. Salah satunya yakni wajah judes yang ia miliki.

Diakui Sabrina jika ia memang terlahir dengan wajah judes. Hal itu pun membawa dampak enak dan tak enak di dalam hidupnya.

Salah satu dampak positifnya adalah tak memancing orang asing untuk berbuat jahil. Selain itu, wajah judes yang identik dengan imej ditakuti ini tentu membuat siapa saja menjadi segan dengannya.

Terlahir berwajah judes itu enak ga enak,” kata Sabrina Chairunnisa. “Salah satunya Enak kalau jalan sendirian jd jarang di usilin, dan somehow orang lebih sungkan u/ ga sopan... krn takut keknya.

Ia pun melanjutkan dengan sisi negatifnya, yang tentu saja tak lain adalah memancing orang untuk memiliki pendapat miring tentang karakternya. “Gaenaknya, orang2 jadi judgemental banget sering di kira sombong, jahat, careless, bak ibu tiri kejam di sinetron,” jelas Sabrina.

Namun hal itu tak lantas membuatnya pusing. Menurutnya ini masih lebih baik ketimbang dibenci oleh orang terdekat lantaran sering menunjukkan kepalsuan.

Tapi gapapa lah, i'd rather they judge or hate me bcs they dont know me... daripada dibenci sama lingkungan yg kenal kita just bcs our fakeness,” tandasnya. “Yang senasib kaya aku komen di bawah ya.. ceritain suka duka kalan punya wajah galak (emoji tertawa).

Seperti dugaan Sabrina, banyak rupanya yang memiliki nasib dan pengalaman sama dengan tunangan Deddy Corbuzier ini. Bahkan tidak sedikit yang dibuat ngakak jika teringat kembali akan dampak mempunyai wajah judes sejak lahir ini.

Betul banget saya sering dibilang gitu, awal masuk kerja di perhotelan pun bilangnya ga cocok karena muka ga santuy katanya yg baru kenal,” cerita @desi******. “Iya qu bgtu.... klu org bru knl tpi pas qu diem aja psti org bilang qu judes, galak, sombong apalah gtu,” tambah pemilik akun @alma*****. “Benerrrrrr bgt antara seneng and sedih,” timpal akun @honey******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...