Jelang Comeback, TXT Ungkap Dukungan Moral Dari BTS Hingga Tuai Pujian Dari RM

Foto: Jelang Comeback, TXT Ungkap Dukungan Moral Dari BTS Hingga Tuai Pujian Dari RM Twitter
WowKeren dan Kanal247


Comeback yang semakin dekat, TXT baru saja menggelar press confrence pada Senin (21/10). Grup besutan Big Hit Entertainment ini bahkan menyebut jika senior mereka BTS, sangat mendukung dan memberikan beberapa nasihat.

Kanal247.com - Setelah ditunggu lama oleh penggemar, TXT akhirnya akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk ''The Dream Chapter: Magic'' pada Senin (21/10). Menjelang rilisnya album, TXT pun mengadakan press confrence yang dihadiri oleh banyak media.


Baca juga ...

Grup besutan Big Hit Entertainment ini bahkan tampil tampan dengan pakaian semi formal. Grup yang digawangi oleh Soobin ini bahkan dengan senang hati membagikan proses pembuatan album mereka.

Lagu dengan judul ''Waiting For You at Platform 9 and 3/4 (Run Away)'' dipilih menjadi tittle track album kedua mereka nanti. Dengan nama judul yang panjang, kelima personel pun memutuskan untuk menyingkatnya agar terdengar lebih mudah.

''Kami memutuskan ini karena bisa mengekspresikan dan menjelaskan konten lagu dengan baik. Kami pikir para penggemar lebih menyukainya karena itu unik,'' ungkap Yeonjun. ''Kami mempersingkat judul menjadi '943' dan sebut saja itu."

''Sejujurnya, aku enggak pernah membayangkan bahwa judulnya akan lebih panjang dari lagu debut kami 'Suatu Hari Tanduk Tumbuh di Kepalaku','' sambung Taehyun. ''Itulah kenapa ini lebih unik dan aku menyukainya karena itu menunjukkan warna tim kami dengan baik.''

Soobin pun berharap agar album mereka kali ini dapat menarik banyak orang karena mereka telah menyiapkan berbagai genre lagu dan pertunjukan yang luar biasa. Hueningkai juga menambahkan bahwa sangat bersemangat dan terus memikirkan perilisan full album pertama mereka.

Merupakan junior dari Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS, TXT pun mengungkap dukungan moral dari seniornya tersebut. Rm (Rap Monster) bahkan terang-terangan memuji konsep trailer mereka.

''RM sunbaenim memberitahu kamu bahwa konsep trailer yang keluar sangatlah bagus,'' ungkap Taehyun. ''BTS sunbaenim mengatakan kepada kami untuk melakukan mental attitude dan tekad adalah penting. Mereka menyarankan kami untuk tampil dengan percaya diri bahwa kami dapat menyelesaikan showcase pertama dengan sukses.''

''Terima kasih telah menunggu debut kami. Ada harapan bagi kami untuk berada di chart saat kami bersiap-siap,'' tutup TXT. ''Kami berharap penggemar kami yang menunggu comeback kami dan mendengarkan album akan merasa puas."

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...