Nikita Mirzani Kesal YouTuber Hobi Setting-an, Justru Diminta ‘Berkaca’

Foto: Nikita Mirzani Kesal YouTuber Hobi Setting-an, Justru Diminta ‘Berkaca’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalan lantaran banyak YouTuber melakukan setting-an hingga sebut menghancurkan, warganet langsung membalas dengan fakta menohok.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti yang tidak pernah ragu mengungkapkan kekesalannya kepada rekan-rekannya di dunia hiburan. Nikita bahkan baru-baru ini disebut memblokir akun Instagram Uya Kuya hingga mengungkapkan sindiran.


Baca juga ...

Nikita pun tak ragu mengungkapkan jika YouTube saat ini sudah mulai “ngaco” lantaran banyak sekali orang-orang yang melakukan “setting-an”. Nikita bahkan menyebutkan jika para YouTuber yang enggan terang-terangan ia sebut namanya itu menghancurkan. Nikita bahkan mengaku heran mengapa sang YouTuber membuat konten seperti itu padahal sudah memiliki uang.

Semenjak ada sih kampret itu udh mulai masuk ke YouTube, YouTube jadi Ngaco skrg. Semua serba settingan. Tadinya sih dua botak yg settingan sama bencong. Skrg sih itil2an raja settingan di tv. Knp cuma pada bisa bikin ancur aja sih kalian. Heran gue. Duit udh pada banyak jg. Ga bisa bikin yg gimana gitu buat konten YouTube lo pada. M*nyet sebel gue,” tulis Nikita pada Instagram Story seraya memberikan foto jari tengah.

Instagram Story Nikita melalui akun pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 itu dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip @lambegosiip_official. Sayang, Nikita justru mendapatkan respons miring dari warganet.

komentar

Sumber: Instagram/@lambegosiip_official

Warganet menyebutkan jika Nikita sebenarnya juga sama-sama “menghancurkan” lantaran selalu berkata kasar. Warganet bahkan meminta Nikita untuk “berkaca” lantaran mereka menganggap Nikita juga melakukan hal serupa diawal kariernya sebagai selebriti.

Dia bilang kalo orang2 bisanya ngrusak aja, apa dia pikir dirinya ga ngrusak dg kata2nya yg rusak itu,” seru @I***aa. “Lah situ nyinyirin org dengan bahasa kasar utk narik perhatian plus pamer2 kampungan. Maling teriak maling,” ucap @s***ts. “Awal2 ngerintis karier jg dari settingan,” terang @k***na. “ Gak ngaca,” tandas @_***da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...