Uya Kuya Berhasil Prank Selingkuh ke Istri, Justru Munculkan Kabar Miring

Foto: Uya Kuya Berhasil Prank Selingkuh ke Istri, Justru Munculkan Kabar Miring instagram
WowKeren dan Kanal247


Uya Kuya melakukan prank selingkuh dan berhasil membuat sang istri percaya hingga menangis lantaran kecewa, warganet justru ramai-ramai menuliskan komentar miring.

Kanal247.com - Uya Kuya memang memutuskan untuk terjun di dunia YouTube menyusul rekan-rekan selebritinya yang lain. Menariknya, tak membutuhkan waktu lama bagi Uya dan keluarganya untuk mendapatkan ketenaran di YouTube. Hal itu terlihat dari beberapa videonya yang menjadi trending.


Baca juga ...

Uya pun tampaknya kerap mengusung tema “prank" pada konten YouTube yang diberi nama Uya Kuya TV itu. Pria itu bahkan menyusun rencana untuk mengerjai sang istri, Astrid Kuya dengan mengaku telah berselingkuh. Uya bahkan telah merencanakan prank selingkuh itu jauh-jauh hari.

“Astrid mau buat vlog, nanti di tengah-tengah ada yang ngelaporin ke dia kalau gue selingkuh, nanti (dibilangin) temuin saja Uya di apartemen,” jelas Uya di awal video yang dibagikan pada Jumat (18/10) itu. “Gue mau ngetes gimana rasanya ketahuan selingkuh sama istri sendiri,” tambahnya.

Benar saja, Astrid sontak langsung terjebak dalam perangkap prank sang suami. Astrid langsung marah besar pada video berdurasi 15 menit itu. Ibu Cinta Kuya dan Nino Kuya itu bahkan sampai menangis lantaran mengira sang suami benar-benar selingkuh dengan wanita muda.

Sayang bukannya mendapatkan reaksi positif atas prank maksimal, Uya justru menuai cibiran. Warganet terang-terangan mengaku tidak sepatutnya Uya membuat prank selingkuh hanya untuk menarik penonton. Mereka bahkan mengaku justru tindakan Uya itu justru bisa membuat Astrid benar-benar sakit hati. Warganet pun sampai menuduh jika sebenarnya Uya dan istrinya hanya sekadar setting-an saja.

Jahat banget, meskipun ini prank tapi sungguh keterlaluan kalau prank nya selingkuh mach,” seru S***hu. “Om uya jahat banget,” ujar A***ia. “G lucu la G ada faedah nya sama sekali.. Bercanda g segitu kali yah! Nyakitin wanit,” terang R***si.

Ini pasti udh direncanakan sama semua nya , coba pikir kalo gk ada settingan posisi mba astris diselingkuhi ms uya otomatis dengan emosi seperti itu pasti mba astrid akan mengeluarkan kata cerai atau talak dong walau konten tp itu tidak boleh apalagi untuk konten , jd udah jelas di setting ini,” papar E***wi. “Setting terossssssss,” terang A***ta. "Setingan nih chanel biar top trending mulu," tandas D***un.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...