Tak Paham Teknologi Hingga Ogah Umbar Privasi, Ini Alasan Gong Yoo-Song Joong Ki Cs Tak Pakai SNS

Foto: Tak Paham Teknologi Hingga Ogah Umbar Privasi, Ini Alasan Gong Yoo-Song Joong Ki Cs Tak Pakai SNS Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Ada banyak selebriti yang sekarang ini membuka akun media sosial pribadi. Namun masih banyak selebriti lainnya yang memilih tidak punya media sosial dan mengungkap alasannya.

Kanal247.com - Tak sedikit selebriti yang menuai kontroversi dan skandal karena aktivitas mereka di media sosial. Seperti skandal kencan yang terungkap dari postingan satu sama lain atau unggahan berisi sindiran hingga menjadi kontroversi.


Baca juga ...

Komentar jahat sering ditemui tak hanya di artikel berita selebriti namun juga akun media sosial pribadi mereka. Sekarang ini netizen sangat berani untuk mengirimkan komentar jahat langsung pada akun media sosial sang selebriti.

Ditengah topik komentar jahat netizen yang ramai jadi perbincangan usai kematian Sulli, masih ada banyak selebriti yang ternyata memilih tidak menggunakan media sosial. Berbagai alasan diungkap selebriti seperti tidak paham teknologi dan lainnya.

Gong Yoo merupakan selebriti yang tidak memiliki akun media sosial. Lewat wawancara terdahulu, ia sempat mengatakan, "Kalau berbagi kehidupan pribadi di SNS, aku akan mendapatkan dan kehilangan sesuatu. Aku mencoba untuk tidak membongkar kehidupan pribadiku."

Yoo Jae Seok juga, "Kalau aku memulai SNS, aku bisa menghabiskan waktu seharian di SNS dan tidak melakukan apapun selain itu. Jadi aku tidak menggunakannya. Berbeda dengan Song Joong Ki yang mengaku, "Aku tidak terlalu mengerti teknologi. Aku tidak menggunakan SNS karena tidak mengerti menggunakannya." Choi Min Ho SHINee juga mengaku tidak menggunakan SNS karena tidak mengerti menggunakannya.

Park Bo Young juga mengaku tidak percaya dengan SNS. "Aku bukan orang yang bijaksana, itulah kenapa aku tidak pakai SNS. Aku tidak percaya diriku sendiri. Aku cukup emosional dan mudah emosi. Jadi aku menjauhinya. Disamping itu, aku menulis diary," ujarnya.

Selebriti lainnya seperti Chungha juga miliki pendapat serupa dengan Park Bo Young. Ia tak ingin membuat kesalahan di media sosial. Sementara Kang Dong Won, Park Hae Jin, Kim Hee Won, hingga Dong Ha mengaku tidak suka membuka kehidupan pribadi mereka untuk publik. Mereka juga berpendapat bahwa banyak hal buruk terjadi ketika menggunakan SNS.

Berbeda dengan lainnya, Ha Jung Woo berujar, "Sepertinya aku tidak butuh. Sepertinya aku bisa memulai SNS ketika berusia 50 tahun. Ayahku juga terlambat menggunakan SNS". Netizen sendiri memberikan komentar beragam terkait hal ini.

"Ha Jung Woo di usia 50 tahun haha Aku rasa dia akan unggah fotonya sendiri ketika memancing bersama teman mengenakan beanie dan punya jenggot panjang haha," celetuk netter. "Mereka semua selebriti yang punya kehidupan pribadi," kata netter. "Orang yang tak punya SNS lebih disukai. Aku harap bisa menikahi orang yang tak punya SNS," ujar netter.

"Yang mereka semua katakan itu benar. Aku juga. Aku mudah moody dan gampang emosi jadi aku menggunakan Instagram hanya untuk membaca dan tidak berkomentar sama sekali," lanjut netter. "Yoo Jae Seok itu sangat hebat! Dia tahu (SNS) menyenangkan tapi tidak harus dipakai. Aku harus belajar darinya," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...