Kocak, Raffi Ahmad Akui Takut ‘Karma’ Jika Punya Anak Perempuan

Foto: Kocak, Raffi Ahmad Akui Takut ‘Karma’ Jika Punya Anak Perempuan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap diminta para penggemar untuk segera menambah momongan agar menjadi teman main Rafathar, Raffi Ahmad dengan kocak mengaku jika tidak ingin memiliki anak berjenis kelamin perempuan karena takut mendapatkan ‘karma’ ini.

Kanal247.com - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak henti-hentinya diminta oleh para penggemar untuk segera menambah momongan. Apalagi saat ini putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad sudah berusia 4 tahun. Menurut publik, usia Rafathar itu sudah cocok untuk mendapatkan seorang adik.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita bahkan kerap diberikan doa agar mendapatkan anak kedua berjenis kelamin perempuan agar “pas”. Bahkan beberapa penggemar bahkan sempat terang-terangan membayangkan interaksi manis Rafathar dengan sang adik suatu saat nanti.

Usia pernikahan Raffi dan Nagita yang sudah menginjak 5 tahun kemarin, Kamis (17/10) sontak membuat penggemar segera memanjatkan doa agar kedua selebriti itu diberikan tambahan momongan oleh Sang Pecipta. Raffi pun akhirnya mengaku jika ia dan Nagita juga mulai memikirkan untuk memberikan adik untuk Rafathar.

Raffi pun dengan jujur mengaku tidak ingin memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, ia takut mendapatkan “karma” yakni sang putri akan berjodoh dengan pria sepertinya. Raffi memang dikenal sebagai pria playboy dan genit selama ini.

“Cowok saja, kalau cewek nanti saja,” aku Raffi pada program siaran “Okay Boss”, Kamis (17/10). “Saya takut entar sudah gede dapat cowoknya kaya bapaknya,” tambahnya terus terang.

Siaran yang juga dibagikan di YouTube itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku tertawa ketika mendengar ucapan jujur Raffi. Meski begitu, warganet tetap mengharapkan jika kelak Raffi dan Nagita dikaruniai putri. Mereka bahkan menyebutkan jika sebenarnya Raffi akan menjadi ayah yang baik untuk putrinya kelak.

Jadi tdk sabar nunggu mba gigi sma aa raffi punya ank perempuan,” ucap J***id. “Ga usah takut punya anak cewe a raffi krn sebenernya kamu itu aslinya baik dan sayang sama kekuarga dan sayang ibu mu dan adik adik mu... insya Allah pasti ketemu yg terbaik juga sama kayak a raffi ketemu gigi yg baik hati dan sabar,” papar D***di.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...