Leher 'Bolong' Lucinta Luna Kembali Muncul, Efek Jakun Terkikis Makin Nyata?

Foto: Leher 'Bolong' Lucinta Luna Kembali Muncul, Efek Jakun Terkikis Makin Nyata? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nyanyi di hadapan kamera, Lucinta Luna sepertinya tak sadar leher 'bolongnya' terpampang nyata. Melihat hal itu netter pun langsung ramai lemparkan komentar miring.

Kanal247.com - Kontroversi soal jenis kelamin Lucinta Luna masih juga belum berakhir. Sampai detik ini Lucinta tetap "ngotot" mengatakan pada seluruh masyarakat jika dirinya adalah wanita tulen.


Baca juga ...

Meski berbagai bukti yang menunjukkan dia sebelumnya adalah seorang pria terpampang nyata namun ia selalu memungkirinya. Lucinta benar-benar "haus" akan pengakuan jika dirinya adalah seorang wanita.

Dalam sebuah kesempatan jakun Lucinta malah terlihat begitu nyata. Hanya saja Lucinta tetap memungkirinya. Dan baru-baru ini ketika ia sedang senandungkan lagu di hadapan kamera seorang diri, lehernya tampak "bolong".

Leher Lucinta terlihat ada cekungan yang seharusnya adalah tempat jakun. Namun sepertinya Lucinta tak sadar jika leher "bolongnya" tertangkap kamera.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Beberapa dari mereka menebak jika leher "bolong" itu merupakan jakun yang terkikis alias bekas operasi.

Di sisi lain netter juga menegaskan jika Lucinta sejatinya memang seorang pria. Yang percaya dia wanita tak lain hanyalah dirinya sendiri, sedang orang lain tidak sama sekali.

"Jakun yg terkikis," komen akun @yani*********** seraya disisipi emoji ngakak. "Udah deh dia ini laki2 sudah pada percaya. Yang yakin dia perempuan ya cuma dia sendiri," seloroh akun @pris******. "Udah di buang apa jakunnya bolong gituuu dan doi gak sadar mgkn itu ya wkwkwk lucintong klucintong gak tenggelem aja lu biar gak malu2in indonesia," timpal akun @febi*****.

"Orang bnyk yg tauuuuuu boloooooNg sholat jumat Mas fattah !" tambah akun @madam*******. "Itu tenggorokan bolong kaya di iklan rokok tp klo dia karena jakunnya terkikis ckckck," tutup akun @shin*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...