Raffi Ahmad Akui ‘Dosa’ Hingga Beri Janji Manis Lewat Lagu Khusus untuk Nagita Slavina

Foto: Raffi Ahmad Akui ‘Dosa’ Hingga Beri Janji Manis Lewat Lagu Khusus untuk Nagita Slavina instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad merilis lagu khusus untuk Nagita Slavina tepat di peringatan ulang tahun ke 5 pernikahan keduanya, warganet langsung ramai-ramai terharu hingga ungkapkan harapan ini.

Kanal247.com - Peringatan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang penuh dengan kejutan. Tak cukup mendapatkan kejutan dari sang putra, Rafathar Malik Ahmad yang memberikan doa manis. Raffi pun tampaknya sudah menyiapkan hadiah manis untuk sang istri.


Baca juga ...

Sebelumnya, Raffi tampak menunjukkan kue bertuliskan "Happy Anniversary" di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Para selebriti pun tampak berebut memberikan selamat untuk pasangan selebriti paling sering dibicarakan itu.

Kue dan bunga pun tampaknya bukanlah satu-satunya hadiah dari Raffi untuk sang istri. Raffi tampaknya sudah menyiapkan lagu khusus untuk Nagita yang diberikan judul "Kamu yang Terbaik". Raffi merilis video klip lagu terbarunya melalui kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment.

Lirik yang terdapat dalam lagu itu pun sontak menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya, Raffi tampak mengakui "dosa" lantaran ia memiliki banyak salah kepada Nagita dan berjanji untuk memperbaiki. Raffi bahkan melalui lagunya menyebutkan akan membuat sang istri kembali jatuh cinta kepadanya.

Lagu dengan makna dalam itu pun sontak membuat warganet terharu. Mereka beramai-ramai memberikan pujian atas hadiah manis yang diberikan Raffi kepada Nagita. Warganet pun beramai-ramai mendoakan agar pasangan itu akan terus langgeng.

"Gemessshhh td mlm liat cuplikannya aja mata berkaca2 woyy," seru R***ah. "Ikut mewekkkk ihhhhh," sambung W***mi. "Di balik raffi yg cuek trnyata trsimpan cinta yg sangat besar untuk gigi dn rafatar like it," lanjut D***ti.

"Masya allah semoga menjadi pasangan yg abadi," harap Z***ah. "Semoga SAMAWA teruss ya Pepsye & Memsye.... Amin," terang A***tv. "Semoga langgeng samawa menjadi keluarga yg jdi panutan kita semua. Happy aniv mba gigi dan a rafi," tandas A***la.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...