Ikut Berduka Atas Tewasnya Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Penampilan Perdananya di Korea Pasca Cerai

Foto: Ikut Berduka Atas Tewasnya Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Penampilan Perdananya di Korea Pasca Cerai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo sebelumnya dijadwalkan akan menghadiri sebuah acara yang digelar oleh merek perhiasan ternama dan menjadi penampilan perdananya pula pasca bercerai.

Kanal247.com - Song Hye Kyo sebelumnya dipastikan akan muncul perdana di hadapan publik pada 17 Oktober ini. Namun karena berita duka atas meninggalnya Sulli yang begitu mendadak membuat dunia hiburan Korea bersedih, Song Hye Kyo pun membatalkan penampilannya.


Baca juga ...

Lewat agensinya Song Hye Kyo membatalkan penampilan perdananya di depan publik pasca bercerai. Sebelumnya aktris 37 tahun ini bakal menghadiri acara yang digelar oleh merek perhiasan ternama yang menjadikannya brand ambassador.

"Karena berita sedih di dunia hiburan, kami memutuskan untuk membatalkan acara yang dijadwalkan tanggal 17 Oktober," ujar perwakilan dari merek perhiasan tersebut. "Walau kami sudah berjanji pada media dan staf kami sudah bekerja kerasa menyiapkan semuanya, kami percaya tepat bagi kami untuk membatalkan acara ini sebagai tanda duka cita."

Meski pihak merek perhiasan tersebut yang memberikan pernyataan lebih dulu, namun dikabarkan jika pihak Song Hye Kyo yang sebenarnya membatalkan. Padahal sebelumnya sudah banyak penggemar yang tak sabar ingin menyaksikan penampilan perdana mantan istri Song Joong Ki ini.

Sementara itu sebelumnya setelah kabar cerainya menyeruak Song Hye Kyo sudah wara wiri di berbagai acara. Salah satunya saat menghadiri acara perhiasan di Monaco hingga acara fashion di New York.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...