Vicky Nitinegoro Dulu Bersih Meski Pernah Pesta Sabu dan Seks Bareng Jennifer Dunn, Kini Positif?

Foto: Vicky Nitinegoro Dulu Bersih Meski Pernah Pesta Sabu dan Seks Bareng Jennifer Dunn, Kini Positif? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Nitinegoro pernah ditangkap bersama Jennifer Dunn lantaran terciduk pesta sabu dan seks. Namun kala itu Vicky bebas dari jeratan hukum karena tes urine menunjukkan negatif narkoba.

Kanal247.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar penangkapan artis. Kali ini adalah Vicky Nitinegoro yang ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Pria berusia 36 tahun itu diamankan pihak berwajib pada Rabu (16/10) malam. Namun sampai saat ini, barang bukti yang diamankan belum juga diumumkan secara gamblang oleh pihak kepolisian.

Bukan kali pertama, Vicky Nitinegoro sebelumnya pernah ditangkap pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Vicky Nitinegoro ditangkap bersama Jennifer Dunn di kamar kos wanita yang akrab disapa Jedunn itu. Yakni di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada 10 tahun lalu, yakni tahun 2009 silam. Vicky Nitinegoro dan Jedunn dikabarkan melakukan pesta narkoba dan seks. Saat itu, barang bukti yang ditemukan adalah satu paket sabu dan tujuh butir pil ekstasi.

Namun kala itu, Vicky Nitinegoro terbebas dari jeratan hukum. Pasalnya hasil tes urine Vicky Nitinegoro menunjukkan negatif narkoba. Sementara Jedunn terbukti positif mengonsumsi narkoba. Karena kasus tersebut, Jedunn memperoleh hukuman penjara selama empat tahun lamanya.

Lantas akankah kali ini Vicky terbukti positif mengonsumsi narkoba bersama sutradara Amir Mirza Gumay? Atau hasil tes pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani itu bakal menunjukkan negatif narkoba kembali?

Di samping itu, para netizen di akun Instagram @insertlive banyak yang memberikan komentarnya. Nyaris dari mereka tersentak kaget mengetahui Vicky pernah ditangkap pesta seks dan narkoba bersama Jedunn.

"Pests sexs nya itu yang gak kuat," komentar akun @nh*****ian. "Astajim pesta sex," seru akun @****ca_na. "Ngeri juga ya si vicky itu. Pantas lah gak nikah dia. Asik kawen aja," timpal akun @mur*****94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel