Karier Suami Melejit Hingga Mancanegara, Audy Item Ternyata Masih Sering Galau Dililit Cicilan?

Foto: Karier Suami Melejit Hingga Mancanegara, Audy Item Ternyata Masih Sering Galau Dililit Cicilan? Instagram



Audy Item beri balasan pada unggahan Maia Estianty seraya singgung soal banyaknya cicilan, netter langsung menyorotinya. Hanya saja netter tak beranggapan jika ekonomi Audy 'berantakan' mereka justru beri respons begini.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan Audy Item dengan Iko Uwais dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang jauh dari gosip miring. Meski keduanya harus menjalani beberapa kali LDR lantaran tuntutan pekerjaan Iko, namun mereka terlihat tetap harmonis.


Baca juga ...

Bahkan keduanya tak segan saling lemparkan rayuan di media sosial yang terkadang bikin publik baper. Hanya saja baru-baru ini hal mengejutkan justru terlontar dari Audy.

Hal ini bermula dari unggahan Maia Estianty yang tengah membahas soal hubungan manusia dengan Tuhan. Dalam ungkapan Maia ini, ia mengisyaratkan jika seseorang yang masih resah berarti masih belum percaya akan uluran tangan Tuhan.

"Kalau kamu masih sering galau, berarti masih terikat dengan dunia," tulis Maia Estianty. "Dan belum sepenuhnya percaya kepada Tuhan. Setuju?"

Audy Item Maia Estianty Cicilan

Instagram

Dan dengan gercep Audy memberikan respons pada ungkapan Maia itu. "Bkn itu aja bun tp msh bnyak cicilan jd msh galauuu," komentar Audy seraya disisipo emoji tertawa.

Sadar adanya komentar Audy tersebut, netter pun langsung ramai lemparkan komentar. Audy seakan mewakili "jeritan" hati kaum hawa. Namun di sisi lain netter juga sadar jika ungkapan Audy hanya sebuah candaan semata.

"@audyitem Ihh... paham pake banget deh kamu *ngetik sambil jambak rambutku sendiri gegara inget cicilan*," sahut akun @matcha*****************. "@audyitem Nahh ini dia, cicilan yg bikin galau resah dan gelisah," timpal akun @ha****. "@audyitem Kalo ga karna belum dpt laki wkwk lah curhat," seloroh akun @terre************.

"@audyitem Benerrrr bngt t mb itlh yg sring trjd," tambah akun @cheri********. "@audyitem Ahhh tau aja ka audi mahh yg aku rasain," papar akun @queen************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel