Agensi Ambil Langkah Tegas, Kasus Pemberi Komentar Jahat Pada Song Hye Kyo Diajukan ke Kejaksaan

Foto: Agensi Ambil Langkah Tegas, Kasus Pemberi Komentar Jahat Pada Song Hye Kyo Diajukan ke Kejaksaan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Agensi telah melanjutkan proses langkah hukum melawan pemberi komentar jahat kepada Song Hye Kyo. Kini kedua kasus pemberi komentar jahat Song Hye Kyo telah diserahkan ke kejaksaan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, agensi United Artist Agency (UAA) sempat mengabarkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah tegas melawan komentar jahat. Hal ini bertujuan untuk melindungi para artis asuhannya.


Baca juga ...

Hal ini benar-benar dilakukan oleh pihak agensi. Kabar terbaru mengatakan bahwa dua pemberi komentar jahat dan penyebaran rumor palsu terhadap Song Hye Kyo telah diajukan ke kejaksaan.

Hari Selasa (15/10) kemarin, kepolisian Bundang mengatakan bahwa dua netizen yang diketahui sebagai A dan B telah diajukan ke kejaksaan dengan rekomendasi dugaan pelanggaran Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi, dll.

A didakwa karena pencemaran nama baik setelah menulis rumor palsu di blog pada bulan Juni. A mengatakan bahwa Song Hye Kyo memiliki sponsor di Tiongkok dan itu menjadi alasan sang artis bercerai dengan Song Joong Ki.

B sendiri didakwa karena menulis komentar jahat yang menyerang pribadi sang aktris. Sebelumnya, agensi Song Hye Kyo mengumpulkan gugatan terhadap 15 pengguna internet pada bulan Juli lalu. 13 diantaranya telah menutup akun dan identitasnya tak bisa diindentifikasi, jadi hanya dua kasus yang diteruskan ke kejaksaan.

Ketika muncul kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat menjadi bulan-bulana netizen Korea. Tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa Song Hye Kyo adalah penyebab perceraian tersebut.

Kini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah resmi bercerai. Song Hye Kyo sendiri dijadwalkan akan menghadiri acara resmi di Korea dalam waktu dekat setelah dikabarkan mendaftar sekolah di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...