Dinda Kirana Tampil Beda dengan Rambut Keriting, Malah Tuai Pro-Kontra Hingga Gelak Tawa

Foto: Dinda Kirana Tampil Beda dengan Rambut Keriting, Malah Tuai Pro-Kontra Hingga Gelak Tawa instagram



Lama tak terlihat di layar kaca, Dinda Kirana muncul di akun media sosial miliknya dengan perubahan gaya rambut dari lurus menjadi keriting langsung menuai banyak sorotan penggemar.

Kanal247.com - Masih ingat dengan sinetron “Kepompong”? Cerita persahabatan yang dikemas secara apik dan ditayangkan di tahun 2008 ini lalu sempat memiliki ledakan jumlah penonton terutama dari kalangan remaja. Kali ini kabar terbaru datang dari salah satu pemainnya, yakni Dinda Kirana.

Dinda Kirana sendiri sudah mulai jarang menyapa penggemar di layar kaca televisi. Namun ia tetap terlihat eksis di jagad dunia maya dengan beragam potret cantiknya.

Sayangnya belum lama ini unggahan terbaru Dinda justru ramai menjadi kontroversi. Hal ini lantaran penampilannya yang berubah total pada gaya rambutnya. Jika biasanya fans disuguhkan dengan foto Dinda Kirana berambut panjang lurus, kali ini idola mereka telah menjajal gaya rambut baru yakni keriting.

Hal ini ia pamerkan lewat sebuah video singkat. Dinda Kirana terlihat bahagia bergoyang mengikuti alunan lagu yang diputarnya sembari menyibakkan rambutnya ke kanan dan ke kiri. Tak banyak kata yang ia ungkapkan di kolom caption. “Feelin 70's,” tandasnya.

Baca juga ...

Dina Kirana sendiri nampaknya bukan pertama kali ini saja berani bereksperimen dengan gaya rambutnya. Terlihat dari lapak Instagram miliknya, ia juga sempat tampil dengan gaya rambut di kepang. Namun selebihnya Dinda memang lebih sering terlihat dengan gaya rambut lurus panjangnya.

Tak heran jika perubahan kali ini pun membuat sebagian besar penggemarnya terkejut. Namun tidak sedikit juga yang menyebut jika ia masih tetap cantik dengan model rambut seperti apapun.

Sayangnya pro-kontra di kolom komentar postingan Dinda Kirana ini juga tak terelakkan. Bahkan tidak sedikit yang dibuat tertawa dan terang-terangan menyebut jika Dinda tak cocok dengan gaya rambut keriting ini.

Muka udah jelek, rambut malah dibikin begini wkwk,” cemooh akun @fikri*****. “Rmbutny jlek bngett,” komen @nor*****. “Ga cocok din, pjg terurai itu lbih terlihat cantik, suer deh, ap lg klo d warnain brown,” saran pemilik akun @arizona****. “Rambut kenapa di kaya gituin kak,” protes akun @toha****.

Di sisi lain Dinda sendiri merasa jika model rambut barunya sangatlah unik. Ia bahkan balik melayangkan protes kepada mereka yang melontarkan bullying untuk jenis rambut keriting seperti miliknya. Hal ini ia sampaikan saat membalas salah satu pujian dari netizen. “Rambut gini unik tau. jahat kl sampe ada yg bully gara2 rambut nya keriting. yg bully norak,” celetuk Dinda Kirana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel