Twice 'Feel Special' Berhasil Raih MV Tercepat Hingga Capai 100 Juta Penonton

Foto: Twice 'Feel Special' Berhasil Raih MV Tercepat Hingga Capai 100 Juta Penonton Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal itu menandakan jika girl grup besutan JYP Entertainment ini hanya membutuhkan waktu selama 21 hari, 6 jam dan 30 menit untuk meraih angka tersebut. Bahkan Twice berhasil memecahkan rekornya sendiri pada lagu 'Fancy'.

Kanal247.com - Twice baru saja dilaporkan mendapat prestasi baru dalam industri K-Pop. Video musik bertajuk ''Feel Special'' yang dirilis pada 23 September pukul 6 malam KST, berhasil meraih 100 juta penayangan.


Baca juga ...

Hal itu menandakan jika girl grup besutan JYP Entertainment ini hanya membutuhkan waktu selama 21 hari, 6 jam dan 30 menit untuk meraih angka tersebut. Bahkan Twice berhasil memecahkan rekornya sendiri pada lagu ''Fancy'' yang membutuhkan waktu 29 hari untuk mendapatkan angka 100 juta.

''Feel Special'' adalah musik video Twice ke 12 yang telah melampaui angka 100 juta di Youtube. Video musik mereka lainnya yang telah mencapai 100 juta tampilan adalah, "OOH-AHH," "Cheer Up," "TT," "Knock Knock," "Signal," "Likey," "Heart Shaker," "What is Love?'' , "Dance the Night Away," ''YES or YES,'' "FANCY,'' dan lagu Jepang ''Candy Pop.''

Lagu "Feel Special" sendiri merupakan karya dari Park Jin Young bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment itu mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice tentang perasaan mereka sejak empat tahun debut.

Tak hanya itu saja, album terbaru Twice pun telah melampaui penjualan 200.000 unit yang dilansir dari hanteo. Dengan jumlah yang mengesankan, ''Feel Special'' menjadi album girl grup tercepat sehingga mencetak sejarah dalam industri musik K-Pop.

"Feel Special" pun disebut membantu Twice menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang menurut Oricon Chart. Baru-baru ini, Twice juga diketahui memecahkan rekor penjualan mereka sendiri yang sebelumnya dipegang oleh "Fancy You" dengan menjual 154.028 unit album di minggu pertama. Daftar yang mengesankan ini hanya beberapa dari pencapaian Twice dengan "Feel Special".

Dalam album ini, Mina Myoui ikut tampil dalam MV dan produksi album comeback tersebut. Namun sayang, gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan. Mina pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...