Chelsea Olivia 'Pinta' Ibu Hamil Tak Lakukan Ini, Langsung Bikin Was-was

Foto: Chelsea Olivia 'Pinta' Ibu Hamil Tak Lakukan Ini, Langsung Bikin Was-was instagram
WowKeren dan Kanal247


Chelsea Olivia menceritakan pengalamannya selama hamil Nastusha hingga mengharapkan ibu hamil tidak melakukan hal ini, warganet mengaku langsung was-was dan berterima kasih.

Kanal247.com - Chelsea Olivia memang dikenal menjadi salah satu selebriti wanita yang kerap menceritakan pengalamannya ketika menjadi ibu. Chelsea pun tampak ingin pelajaran yang ia dapatkan bisa membantu wanita-wanita lain.


Baca juga ...

Chelsea pun tampak menceritakan pengalamannya ketika masih hamil. Chelsea berkata jika ia akhirnya mempercayai sebuah mitos kehamilan yang pernah didengar, yakni perasaan ketika hamil akan mempengaruhi pertumbuhan sang putri. Chelsea berkata jika selama hamil ia senang sekali menangis baik bahagia maupun sedih. Hal itu membuat sang putri tumbuh menjadi pribadi yang sangat sensitif.

"Bener kata orang yahh kalo bawaan hamil itu akan mempengaruhi ke anaknya kelak," tulis Chelsea pada potret Nastusha yang ia bagikan melalui Instagram @chelseaoliviaa, Sabtu (12/10). "Waktu dulu hamil Nastusha emang bawaanya ke perasaan jadi mellow.. terlalu bahagia bs nangis terharu , dan kalo ada sedikit yg menyentil emosional (kaya nonton film drama) aku pun bs nangis sesugukan."

Chelsea bahkan tidak menyangka jika Nastusha langsung menangis ketika ia menunjukkan sinetron lawasnya dengan Glenn. Chelsea bercerita jika Nastusha menangis lantaran pada sinetron itu, ia berperan menjadi gadis sakit

curhatan

Sumber: Instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea pun memberikan wejangan kepada para ibu hamil untuk selalu mengontrol hormonnya. Pasalnya, ia sudah bisa membuktikan sendiri jika hormon kala hamil berpengaruh dengan sifat sang putri.

"So buat bumil di kontrol yahh hormonya," ucap wanita berusia 27 tahun itu. "Kalo mau anaknya ga galak dan baik konon waktu hamil pun kita harus bs kontrol emosi kita," tutupnya.

Warganet pun langsung berterima kasih atas cerita yang diberikan Chelsea. Mereka pun mengaku semakin was-was dan akan berusaha menjaga emosi jika hamil.

"Emang gitu ya kak...???mksh infonya kak Chelsea," ucap @s***91. "Woah thanks for sharing mommy natusha. Aku kyk diingetin bgt nih, krn lagi pregnant nih," tandas @o***ez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...