Jung Hae In Akan Pergi Ke New York Untuk Variety Shown Terbaru, Akui Tak Pandai Bahasa Inggris

Foto: Jung Hae In Akan Pergi Ke New York Untuk Variety Shown Terbaru, Akui Tak Pandai Bahasa Inggris Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini akan menjadi pertama kalinya Jung Hae In memimpin variety show sejak melakukan debut tujuh tahun yang lalu, dan akan menunjukkan sisi baru dari dirinya. Ia pun mengaku tak bisa bicara bahasa inggris dengan lancar.

Kanal247.com - Jung Hae In dikonfirmasi akan memimpin variety show baru yang menampilkan acara tentang perjalanan. Tayangan tersebut dilaporkan akan dimulai November mendatang.


Baca juga ...

''Jung Hae In bersama dengan Eun Jong Gun, dan Lim Hyun Soo akan melakukan perjalanan ke New York, kota budaya dan seni,'' ungkap seorang sumber dari acara baru itu menjelaskan, '''Jung Hae In Walking Report' akan tayang perdana November ini."

Menurut mereka, acara ini akan menjadi bagian dari program KBS "A Walk Around the World" yang memperkenalkan tujuan perjalanan baru setiap episode. Alih-alih menjadi variety show perjalanan yang sederhana, "Jung Hae In's Walking Report" diharapkan untuk berbeda dari acara lainnya, sebab dibuat dengan konsep dokumenter berjalan saat kita bepergian dan merekam semuanya.

Ini akan menjadi pertama kalinya Jung Hae In memimpin variety show sejak melakukan debut tujuh tahun yang lalu dan akan menunjukkan sisi baru dari dirinya. Ia pun mengaku tak bisa bicara bahasa Inggris dengan lancar.

"Saya tidak terlalu pandai berbahasa Inggris,'' ungkapnya. ''Saya akan memasrahkan semuanya, hal itu menimbulkan rasa ingin tahu untuk kedepannya.''

Dia tidak hanya akan berada di pertunjukan, tetapi Jung Hae In secara pribadi akan bertanggung jawab atas semua detail perjalanan. Kota New York adalah pilihan utama Jung Hae In sebagai tujuan perjalanan. Ia pun memilih sesama aktor Eun Jong Gun dan Lim Hyun Soo sebagai teman perjalanannya, karena mereka memiliki persahabatan pribadi yang akrab. Siaran perjalanan Jung Hae In akan ditampilkan secara penuh, dan chemistry antara ketiga aktor akan menjadi hal yang sangat ditunggu.

''Jung Hae In memiliki banyak ambisi untuk program ini. Dalam pertemuan kami, dia mengejutkan kami dengan daftar hal-hal yang harus dilakukan di New York,'' ungkap salah satu staf. ''Dan dia bertekad untuk membuat pertunjukan yang sama hebatnya dengan 'A Walk Around the World'. Jung Hae In dan teman-temannya akan memilih konsep mereka sendiri untuk perjalanan New York mereka. Mohon diantisipasi.''

Sementara itu, Jung Hae In, Eun Jong Gun, dan Lim Hyun Soo akan berangkat dari Kota New York pada 15 Oktober. Acara yang tayang pada November mendatang, dipastikan akan menjadi favorit penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel