PSY Tolak Bayaran untuk Tampil di Acara 'National Para Games', Netter Malah Tuding Pencitraan

Foto: PSY Tolak Bayaran untuk Tampil di Acara 'National Para Games', Netter Malah Tuding Pencitraan Instagram
WowKeren dan Kanal247


PSY akan menjadi salah satu pengisi pembukaan acara olahraga untuk para atlet difabel yakni Korea's 39th National Para Games dan menolak bayaran tampul di acara tersebut.

Kanal247.com - PSY kabarnya akan ikut mengisi pembukaan untuk acara Korea's 39th National Para Games yang dikhususkan untuk para atlet difabel. Namun tak hanya itu, pemilik agensi P Nation ini kabarnya juga menolak bayaran untuk tampil di acara tersebut.


Baca juga ...

PSY menolak untuk mengambil bayaran tampil di acara Korea's 39th National Para Games dan meminta pihak penyelenggara menyumbangkan saja bayarannya. Sedangkan tak hanya PSY ada banyak penyanyi lainnya yang akan tampil seperti BewhY hingga mantan member Fin.K.L Ock Joo Hyun.

Namun sayangnya banyak netter yang melihat niat baik PSY ini sebagai pencitraan saja. Pasalnya seperti yang telah diketahui pelantun lagu hits "Oppa Gangnam Style" ini dituding ikut terlibat dalam kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing yang menyeret nama Yang Hyung Suk.

Meski begitu ada juga netter yang memberikan dukungan dan mengaku salut pada PSY. Sedangkan Korea's 39th National Para Games sendrii baru akan digelar pada 15 hingga 19 Oktober mendatang.

"Aku tidak peduli, aku yakin dia hanya melakukan pencitraan saja kami tak akan lupa dengan masalahmu," komentar netter. "Itu baik sekali, aku mengagumi PSY karena hal ini," ujar yang lain. "Apa ini untuk promo comeback HyunA dan mengenalkan agensimu?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...