Seteru Dengan Oza Kioza Duo Serigala, Pamela Safitri Bakal Solo Karier?

Foto:  Seteru Dengan Oza Kioza Duo Serigala, Pamela Safitri Bakal Solo Karier? Instagram



Saat ini Pamela Safitri mengaku sedang menunggu itikad baik Oza Kioza untuk meminta maaf kepadanya, karena telah mengumbar aib pribadi dan menuduh kesalahan Duo Serigala kepadanya yang tidak benar.

Kanal247.com - Tanpa banyak diketahui orang, ternyata Pamela Safitri sedang memiliki konflik intern dengan rekan duetnya sendiri di grup Duo Serigala, yakni Oza Kioza. Puncaknya, keduanya bertengkar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara hiburan di stasiun televisi swasta.

Perseteran itu berawal dari ketika Pamela dan Oza saling sindir di media sosial. Selain mengolok Pamela, Oza Kioza juga membuka aib wanita 26 tahun itu secara gamblang di depan publik. Bahkan Oza Kioza disebut berani menginjak kaki Pamela Safitri ketika mereka sedang tampil di atas panggung bersama. Hal itu diungkapkan Pamela sendiri. Kini mereka pun tak saling berteman di dunia maya ataupun dunia nyata. Oza pun unfollow Pamela di media sosial.

"Sengaja atau enggak sengaja ya, dia injek kaki Pamela," ujar Pamela Safitri di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Oktober. "Dia (Oza Kioza) juga unfollow aku," kata Pamela Safitri.

Oleh karena itu Pamela mengaku sangat shock melihat tingkah rekan duetnya di Duo Serigala itu. Terlebih dia sudah berbuat tak senonoh kepada dirinya. Pamela pun menunggu itikad baik Oza Kioza untuk meminta maaf secara langsung padanya.

"Ngapain dia minta maaf di media," ungkap Pamela. "Kenapa nggak ngomong langsung, kan ada nomor telepon aku, ada WA aku. Tahu tempat tinggal aku dimana," kata Pamela lagi.



Namun hingga saat ini belum ada itikad baik dari Oza Kioza kepada dirinya. Pamela mengaku sangat sakit hati karena Oza Kioza telah membongkar aibnya dan menuduhnya sebagai perusak Duo Serigala.

Oleh karena itu, pedangdut seksi ini mengatakan dirinya agak trauma bergabung dalam sebuah grup vokal. Pasalnya, dia merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh rekan kerjanya sendiri. Padahal selama ini dia telah berusaha untuk berlaku baik dan jujur kepadanya.

"Pamela kapok deh, nggak tau deh. Ini aja temen main bisa begitu apalagi nyari, lebih parah lagi kayaknya," kata Pamela Safitri. "Kadang sudah usaha baik tapi balesannya gini," lanjut Pamela.

Ketika ditanya apakah rasa trauma itu memicunya untuk meninggalkan Duo Serigala dan menjalani solo karier, Pamela pun menjawab diplomatis. "Enggak tahu deh.Entah aku solo atau lanjut dengan yang baru. Kita liat nanti aja," jawab Pamela.

Walaupun tengah berkonflik, tapi Pamela berusaha akan bersikap profesional jika ada tawaran manggung Duo Serigala. "Tergantung klien. Kalau maunya Duo Serigala, mau enggak mau tetap profesional. Karena masih ada kontrak sama label," pungkas Pamela.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel