Barbie Kumalasari Diberi Julukan Baru, Sukses Undang Tawa

Foto: Barbie Kumalasari Diberi Julukan Baru, Sukses Undang Tawa instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari mendapatkan nama panggilan baru kala mendatangi program acara '!nsert', warganet langsung mengaku tertawa hingga sibuk memikirkan kepanjangannya.

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari memang selalu dikaitkan dengan kata "halusinasi". Pasalnya, Barbie memang dianggap suka berbohong dengan kekayaan yang dimilikinya. Hujatan pun tampak mengiringi ucapan "halu" Barbie.


Baca juga ...

Barbie pun tampaknya mendapatkan julukan baru ketika menjadi bintang tamu di program televisi yang membahas mengenai kehidupan selebriti, "!nsert". Ichsan Akbar yang juga menjadi bintang tamu santai menyebut Barbie dengan nama panggilan "Berbong".

Ichsan menyebutkan jika membuat orang lain tertawa membuat orang lain tertawa memang mendapatkan pahala. Namun, jika sumber tawa itu berasal dari kebohongan maka hasilnya juga berdosa.

"Bikin orang ketawa dan terhibur itu pahalanya banyak, Berbong," ucap Ichsan seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh @lambe_turaaah, Sabtu (12/10). "Tapi kalau dengan cara berbohong, dosa lo juga banyak," tambahnya seraya tertawa.

Lambe Turah pun tampak membagikan video ulang dari unggahan Selvi Kitty di Instagram Story miliknya. Selvi berkata jika ia tertawa ketika mendengarkan ucapan Ichsan. Lambe Turah pun menyebutkan jika aktris cantik itu memberikan sindiran menohok.

komentar

Sumber: Instagram/@lambe_turaaah

"Ngakak gw pagi2 HAHAHAHAHAHA, tuh denger berbong," tulis Selvi pada Instagram Story miliknya itu. "Nyindir yang Hqq Oh iya ya ya . Semakin banyak bohong Semakin banyak dosahhh . Ga bohong Ga makan kakak," tulis Lambe Turah pada caption.

Namun bukannya mendapatkan hujatan karena "menertawakan" julukan Barbie, Selvi justru berada di pihak yang sama dengan warganet. Mereka bahkan sibuk menjelaskan kepanjangan dari nama julukan Barbie yang baru.

"Barbong = barbie tukang bo'ong," ujar @d***ko. "Berbong = barbie tapi bo'ong ?" terang @l***ah. "Berbong = barbie banyak ngomong," tandas k***jg.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...