Song Hye Kyo Bakal Hadiri Acara di Korea Perdana Usai Cerai, Netter Malah Rindukan Song Joong Ki

Foto: Song Hye Kyo Bakal Hadiri Acara di Korea Perdana Usai Cerai, Netter Malah Rindukan Song Joong Ki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya seminggu setelah kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki menyebar, Song Hye Kyo sudah menghadiri acara produk kosmetik yang dibintanginya di Tiongkok hingga acara perhiasan di Monaco.

Kanal247.com - Song Hye Kyo sepertinya sudah benar-benar move on dari kegagalan rumah tangganya bersama Song Joong Ki. Daripada sang mantan suami, Song Hye Kyo lebih sering tampil di hadapan publik usai perceraianya menjadi topik panas.


Baca juga ...

Sebelumnya Song Hye Kyo sudah pernah terbang ke Tiongkok menjadiri acara kosmetik yang dibintanginya di sana seminggu setelah kabar perceraian. Tak hanya itu selanjutnya aktris 37 tahun ini juga tampil memukau di acara perhiasan di Monaco.

Yang paling terbaru Song Hye Kyo menghadiri acara fashion Ralph Laurent di New York. Namun kali ini bintang serial "Encounter" ini dipastikan akan menyapa penggemar di Korea perdana usai bercerai dalam acara perhiasan yang digelar di Lotte Shopping Mall pada 17 Oktober mendatang.

Penggemar sepertinya sudah tak sabar ingin berjumpa kembali dengan Song Hye Kyo. Sayangnya tak sedikit juga yang berharap bahwa Song Joong Ki akan aktif kembali juga seperti sang mantan dan berharap perceraian tak menganggu aktifitasnya di dunia hiburan.

"Aku berharap yang terbaik untuk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kapan kau mau muncul juga?" komentar netter. "Aku merindukan Song Joong Ki, dia juga harus bahagia," ujar yang lain. "Semoga kalian berdua bahagia masing-masing ya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...