Tampil Dengan Gaya Rambut Baru, Chanyeol EXO Dipuji Makin Kece

Foto: Tampil Dengan Gaya Rambut Baru, Chanyeol EXO Dipuji Makin Kece Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sering tampil nyentrik, Chanyeol EXO sukses membuat fans histeris dan memujinya habis-habisan. Ia tampil dengan gaya rambut pendek dan warna blonde yang menyala.

Kanal247.com - Menjadi seorang idol tentu tak hanya ingin tampil fashionable, namun mereka juga mau tampil beda di setiap kesempatan. Salah satu yang sering dilakukan oleh para idol adalah mengganti warna rambut. Dan Chanyeol EXO dikenal sebagai salah satu idol yang sering tampil dengan gaya dan warna rambut nyentrik.


Baca juga ...

Baru-baru ini ia membuat para penggemarnya pangling dengan gaya dan warna rambut barunya. Sejak beberapa bulan terakhir pemilik nama asli Park Chanyeol itu terlihat tampil dengan warna rambut blonde. Gaya rambutnya juga mengikuti trend kekinian dimana pada bagian sisi-sisinya dicukur tipis sedangkan bagian atasnya dibiarkan lebih panjang.

Gaya rambut Chanyeol ini terlihat sangat keren saat dimodel rapi ke belakang atau dibiarkan sedikit berantakan. Namun kala menyapa para penggemarnya di gelaran tur "EXO Planet #5 - EXO ExplOration" di Fukuoka, Jepang, pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu tampak sedikit merubah gaya rambutnya. Dimana rambutnya terlihat semakin pendek meskipun idol kelahiran 1992 itu masih mempertahankan warna blonde.

Meski banyak fans yang berharap Chanyeol mengganti warna rambutnya, namun mereka justru dikejutkan dengan gaya rambut terbaru itu. Para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) mengaku menyukai gaya rambut Chanyeol ini. Mereka menganggap gaya rambut ini membuat idol berusia 27 tahun itu terlihat semakin muda.

Tampil Dengan Gaya Rambut Baru, Chanyeol EXO Dipuji Makin Kece

Twitter

"Saya menyukai rambut baru Chanyeol. Itu membuatnya terlihat lebih muda dan lembut oh god," komentar akun @ultchan***. "Chanyeol terlihat semakin gagah dengan gaya rambut barunya shsksjsksj," komentar akun @prkch***. "Dia ingin kita semua mati dengan gaya rambut barunya RN! Sungguh keterlaluan!!! (emoji)," tulis akun @maria***.

Sementara itu, banyak fans yang menyebut jika gaya rambut baru Chanyeol ini mengingatkan dengan tampilannya bersama EXO di lagu "Wolf" tahun 2013 lalu. Fans menganggap jika gaya rambut barunya adalah yang terpendek dari idol multilatenta ini sejak saat itu. Sebelumnya Chanyeol juga beberapa kali pernah mengganti warna rambutnya mulai dari merah, ungu, abu-abu, dan biru.

Namun para fans mengaku paling menyukai Chanyeol dengan tampilan rambut aslinya yang berwarna hitam. Tanpa pewarna, dia terlihat semakin tampan dan natural. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...