Dikenal Kalem, Luna Maya Ternyata Bisa 'Ngamuk' Jika Haters Sudah Berani Usik Sosok-Sosok Ini

Foto: Dikenal Kalem, Luna Maya Ternyata Bisa 'Ngamuk' Jika Haters Sudah Berani Usik Sosok-Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya bakal 'ngamuk' jika haters sudah membawa-bawa keluarganya dalam 'menjelekkan' dirinya. Mengetahui hal itu, netter pun makin takjub dengan Luna.

Kanal247.com - Pesona aktris cantik bertubuh semampai Luna Maya seakan tak pernah redup meski sempat tersandung kasus video "panas". Seiring berjalannya waktu, nama Luna justru semakin "diagungkan" oleh publik.


Baca juga ...

Pasalnya, sejauh ini pribadi Luna dikenal sebagai sosok yang apa adanya dan kalem. Luna nyaris tak pernah muncul ke hadapan publik dengan sensasi. Ia terlihat selalu menjunjung tinggi sebuah prestasi ketimbang sensasi.

Namun bukan berarti Luna tak memiliki haters. Apalagi sejak para penggemarnya "perang" dengan kubu Syahrini. Berbagai komentar miring akhirnya kembali tertuju untuk Luna.

Lantas, bagaimana Luna menyikapinya? "Aku mah sudah biasa, haters-haters gitu, cuek. Enggak (pernah kepikiran)," ujar Luna Maya tenang saat menghadiri acara InsertStory.

Hanya saja sikap cuek Luna itu tak berlangsung selamanya. Luna mempertegas dirinya bakal "ngamuk" jika haters sudah membawa-bawa keluarganya, termasuk sang ibu.

"Kalau sudah kebangetan, sudah bawa keluarga kadang-kadang sebal juga ya. Kalau misal enggak suka ya ke kita aja, jangan ke orang lain," sambungnya.

Melihat cuplikan video di atas, netter pun dengan gercep langsung meninggalkan beragam komentar. Cara berpikir Luna yang terbilang sangat "luas" bikin netter makin jatuh hati.

"Ngamuk" ala Luna tanggapi haters dinilai netter sesuai dengan "tempatnya". Luna benar-benar terlihat bijak lantaran hanya "meminta" haters untuk cemooh dirinya tanpa bawa-bawa keluarga.

"Suka banget ma luna Maya gak pernah lebay," komen akun @ita************. "Betulll ceplas ceplosnya juga enak elegant...gak batbar," sahut akun @rina****. "Makin kesini luna makin bijak hadapi semua masalah yg menerpanya dan dia mau belajar menjadi yg lebih baik masalalu biar lah menjadi masalalu jgn di ulangi lg biar menjd pelajaran biar kan orang2 yg nyinyir karna masalalunya tunjukkan talent asah kemampuan untuk berkarir," cecar akun @sefti******.

Sementara itu, untuk kehidupan percintaan Luna sendiri sampai saat ini diketahui masih betah sendiri. Sejak ditinggal Reino Barack menikah dengan Syahrini, Luna sepertinya masih belum bisa sepenuhnya membuka hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...