Daehyun Ceritakan Persiapan Album Solo Serta Dukungan Dari Member B.A.P

Foto: Daehyun Ceritakan Persiapan Album Solo Serta Dukungan Dari Member B.A.P
WowKeren dan Kanal247


Daehyun kemudian berbicara tentang proses pemikirannya di balik mantap bersolo karier. Dia menyebutkan bagaimana dia ingin melakukan segalanya mulai dari menyanyi, menari, dan menunjukkan kepada penggemar.

Kanal247.com - Pada 10 Oktober, Daehyun B.A.P mengadakan showcase di Seoul untuk album single pertamanya "Aight." Setelah menyanyikan lagu, ia pun berbincang-bincang mengenai kerja keras pembuatan lagunya tersebut.


Baca juga ...

“Sudah lama sejak saya mengadakan acara showcase, jadi saya sangat bersemangat. Saya lupa apa yang harus saya katakan karena jantung saya berdebar kencang hingga sekarang,'' ucapnya. ''Saya bekerja sangat keras sehingga saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian apa yang telah saya siapkan."

Penyanyi tersebut kemudian berbicara tentang proses pemikirannya di balik mantap bersolo karier. Dia menyebutkan bagaimana dia ingin melakukan segalanya mulai dari menyanyi, menari, dan menunjukkan kepada penggemar dirinya sebagai artis solo dan B.A.P. Daehyun juga menyatakan bahwa meskipun ia memiliki banyak nada tinggi dan lagu yang kuat sebagai anggota B.A.P, ia mencoba menyiapkan lagu solo yang dapat didengarkan oleh publik dengan nyaman.

Dia kemudian memilih H.O.T. Jang Woo Hyuk sebagai artis solo yang paling dia hormati. Ia mengaku terlebih dulu menemui artis yang ia hormati tersebut sebelum melakukan proses rekaman.

“Saya merekam siaran pra-rekaman, dan saya bertemu Jang Woo Hyuk di sana,'' ucapnya. ''Saya bertanya-tanya apakah saya bisa tampil seperti itu dalam 10 atau 20 tahun. Itu sangat keren.''

''Saya masih berpikir ini tahun kedelapan saya sebagai vokalis atau penyanyi. Meskipun saya harus terlihat sempurna di depan banyak orang di depan umum, saya terus-menerus menantang diri saya selangkah demi selangkah, jadi saya ingin bertemu publik secara perlahan,'' sambungnya. ''Saya mencoba sesuatu yang bergenre baru dengan single ini jadi saya harap kalian akan menikmatinya.''

Ketika ditanya tentang sesama anggota B.A.P, Daehyun menjawab jika mereka masih saling menghubungi. Ia bahkan mengaku jika sering menghubungi Zelo untuk meminta dukungan. Ia pun tak memungkiri dalam single> terbarunya ini, ingin mendapatkan peringkat 1.

''Saya bahkan berbicara dengan anggota termuda kami Zelo kemarin. Zelo mengatakan bahwa dia cemburu,'' ungkapnya. "Saya bisa berdiri di atas panggung setelah mendapatkan dukungan mereka, jadi sebagai anggota B.A.P, saya akan mencoba yang terbaik untuk tidak menodai nama B.A.P.''

"Saya ingin mencoba mendapatkan No. 1. Saya tahu ini sangat sulit, tetapi ini adalah mimpi,'' ujarnya. "Saya tidak tahu bahwa saya akan bisa memakai pakaian yang begitu bagus dan menyapa masyarakat dengan lagu yang luar biasa lagi. Saya pikir ini adalah kesempatan emas dan kesempatan sekali seumur hidup. Aku akan melakukan yang terbaik. Saya akan bekerja keras dan bernyanyi sampai saya mengeluarkan darah. Saya akan menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu bagus. "

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...