Beri Kejutan Spesial di Ulang Tahun Rossa, Kecupan Afgan Malah Bikin Salfok

Foto: Beri Kejutan Spesial di Ulang Tahun Rossa, Kecupan Afgan Malah Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cukup hanya ucapan manis, Afgan ternyata siapkan kejutan ulang tahun di pertambahan usia Rossa yang ke-41 pada Rabu, 9 Oktober 2019 malam. Seperti apa?

Kanal247.com - Tepat pada hari Rabu, 9 Oktober 2019 kemarin, diva tersohor Rossa berulang tahun. Kini, pelantun lagu "Jangan Hilangkan Dia" itu telah genap berusia 41 tahun.


Baca juga ...

Beragam ucapan selamat serta harapan terbaik ramai Rossa terima. Mulai dari para rekan selebriti hingga sahabat terdekatnya. Ucapan itu kemudian Rossa bagikan di laman Instagram Story.

Tak ketinggalan, berbagai hadiah pun turut Rossa dapatkan. Namun yang paling disorot adalah kado dari penyanyi Afgan. Akan tetapi, Afgan tak terlihat memberikan hadiah apapun untuk Rossa.

Rupanya Afgan memilih untuk memberikan sebuah kejutan pada wanita yang hingga kini santer diisukan dengannya. Tampak dalam sebuah video Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun Instagram @igtainmentt, Afgan membawa sebuah kue ulang tahun yang dihiasi lilin untuk ibu satu anak itu.

Saat Afgan membawakan kue ulang tahun di hadapan Rossa, wanita kelahiran Sumedang itu tampak begitu semringah. Ia terlihat menyambut Afgan dengan pelukan dan kecupan di pipi.

Para netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya. Di samping banyak kaum hawa yang patah hati menyaksikan kemesraan Afgan dan Rossa, tak sedikit pula yang menyoroti cara keduanya melayangkan kecupan.

Sejumlah netizen rupanya menilai jika kecupan keduanya memiliki sebuah arti. Lantas benarkah Rossa dan Afgan memang menjalin hubungan asmara?

"Dri nyiumnya beda gtu," komentar akun @dwi*****ti. "Nyiumnya agak lama ya... Bkn kecup lgi," sambung akun @aullia******.

"Sosorr bwankk hahaha," celetuk akun @******niarti. "Ngeliatnya rada gimana gtu, geli. Tp klo jodoh mau gmana lagi ya," timpal akun @nur*******yah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...