Tampilkan 'Jopping' Live di 'The Ellen DeGeneres Show', SuperM Banjir Pujian Netizen

Foto: Tampilkan 'Jopping' Live di 'The Ellen DeGeneres Show', SuperM Banjir Pujian Netizen Twitter
WowKeren dan Kanal247


SuperM baru-baru ini menjadi bintang tamu di program televisi populer 'The Ellen DeGeneres Show'. Penampilan Kai cs di acara ini dinilai lebih keren dari MV. Tak percaya?

Kanal247.com - SuperM sekarang ini tengah disibukkan dengan segudang aktivitas mereka di Amerika Serikat. Mulai dari showcase di Capitol Record hingga menjadi bintang tamu program televisi populer seperti "The Ellen DeGeneres Show".


Baca juga ...

Di acara ini, para member SuperM kenakan busana panggung mereka yang serba hitam dan berbincang-bincang dengan Ellen. Tak lupa, Kai cs juga tampil secara live lagu debut mereka yang berjudul "Jopping".

Penampilan para member SuperM di acara ini menuai pujian netizen. Bahkan penampilan live mereka dinilai lebih keren dari MV yang berbugdet fantastis dan berlokasi hingga ke Dubai.

"Taemin dan Baekhyun keren sekali haha Penampilan mereka sangat bagus!" kata netter. "Baekhyun sangat ahli dalam bernyanyi live!" puji netter. "Wow Taemin sangat menonjol. Dia sangat keren dalam menari dan juga bisa bernyanyi live!" sahut netter.

"Saat melihat MV, aku pikir lagunya tidak sebagus itu. Tapi tidak buruk juga saat kulihat penampilan mereka di panggung seperti ini. Baekhyun sangat keren huhu," tambah netter. "Penampilan di panggung jauh lebih baik daripada MV!" seru netter. "Taemin sangat keren dalam menari dan bernyanyi, Baekhyun bernyanyi sangat bagus. Mark Lee sangat pintar dalam berbicara bahasa inggris. Aku butuh guru bahasa Inggris seperti Mark haha," ujar lainnya.

Sementara itu, SuperM merupakan proyek baru dari SM Entertainment. Para membernya dipilih langsung oleh pemilik SM Entertainment, Lee Soo Man. Bahkan Lee Soo Man sendiri yang mendampingi aktivitas SuperM di Amerika Serikat belakangan ini.

SuperM juga sudah merilis jadwal konser tur di Amerika Serikat yang akan dimulai pada bulan November mendatang. Meski akan disibukkan dengan grup SuperM, para membernya juga akan tetap ikut beraktivitas dengan grup masing-masing.

Seperti Kai dan Baekhyun yang akan tetap berpartisipasi dalam tur konser EXO terbaru di berbagai negara. EXO sudah dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...