Akui Telat Datang Bulan, Siti Badriah Kode Keras Tengah Berbadan Dua?

Foto: Akui Telat Datang Bulan, Siti Badriah Kode Keras Tengah Berbadan Dua? instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Badriah mengaku sangat deg-degan usai mengetahui jika dirinya sudah mengalami telat datang bulan, benarkah ini menjadi kode bahwa penyanyi asal Bekasi ini tengah berbadan dua?

Kanal247.com - Pernikahan merupakan satu dari sekian impian yang tentunya dimiliki oleh hampir semua insan di seluruh penjuru dunia. Selain itu, kehadiran anak atau momongan di tengah-tengah pernikahan dinilai tak kalah penting oleh sebagian orang.


Baca juga ...

Tak jarang jika banyak yang langsung menjalani program kehamilan tak lama setelah duduk di kursi pelaminan. Kendati demikian, tidak sedikit juga yang menunda kehadiran buah hati lantaran berbagai macam faktor.

Penyanyi Siti Badriah dan sang suami rupanya termasuk ke dalam daftar panjang pasangan yang ingin segera memiliki keturunan. Diakui wanita yang akrab disapa Sibad ini jika ia dan Krisjiana Baharudin sudah menjalani program kehamilan saat ini.

Kabar gembiranya, Sibad mengakui bahwa ia mengalami salah satu tanda-tanda kehamilan belum lama ini. Hal itu adalah terkait datang bulan yang dialami oleh setiap wanita.

Sibad terang-terangan mengaku deg-degan lantaran pada bulan ini ia belum mengalami menstruasi. Hal ini tentu meninggikan harapannya untuk bisa mendapat kabar bahagia terkait kehamilan pertamanya. Sayangnya Sibad sendiri ternyata belum memeriksakan diri, sehingga hal ini pun belum dapat dipastikan sebagai tanda-tanda kehamilan atau bukan.

“Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapat (menstruasi), belum haid jadi deg-degan juga,” celetuk Siti Badriah di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10). “Mudah-mudahan saja enggak haid (hamil).”

Soal momongan sendiri, Sibad rupanya juga mengidamkan memiliki buah hati kembar seperti wanita pada umumnya. Namun ia menyerahkan urusan itu sepenuhnya kepada Tuhan.

Menurutnya, segera dikaruniai seorang anak pertama pun sudah menjadi sebuah rezeki yang melimpah dari Sang Pencipta. Karenanya ia tak menargetkan untuk bisa memiliki anak kembar. Namun jika dapat, hal itu tentu akan menjadi kabar istimewa baginya dan sang suami.

“Pengin lah (punya anak kembar) tapi ya se-dikasihnya aja,” jawabnya. “Apa aja ya dikasihnya. Sudah dikasih (anak) saja sudah alhamdulillah ya.”

Sibad sendiri tentunya sangat mementingkan quality time bersama Krisjiana, pria yang meminangnya pada tanggal 25 Juli 2019 lalu. Pentingnya kebersamaan dengan suami, Sibad bahkan mengaku berusaha menghabiskan waktu liburan berdua paling tidak sekali dalam seminggu.

“Tiap hari itu mah, tiap pulang quality time,” tandas pelantun lagu “Lagi Syantik” ini. “Jadi memang suami ngerti juga ya kalau kerja ya pulangnya malam juga jadi sama-sama pulang malam. Seminggu sekali kita suka ngadain libur.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...