Usai 'Dituntut' Minta Maaf ke Raffi-Bella, Astrid Tiar Kini Tuai 'Serangan' Bertubi-Tubi

Foto: Usai 'Dituntut' Minta Maaf ke Raffi-Bella, Astrid Tiar Kini Tuai 'Serangan' Bertubi-Tubi instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut penyebab retaknya persahabatan antara Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella, Astrid Tiar langsung mendapat ‘serangan’ tiada henti pada unggahannya yang terakhir di Instagram.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap baru saja datang dari aktris sekaligus penyanyi cantik Laudya Cynthia Bella. Setelah ramai isu keretakan rumah tangganya disinggung di jagad dunia maya, kini justru hubungan pertemanannya lah yang mendapat sorotan tajam.


Baca juga ...

Masih tentang dengan gosip kehadiran seorang pelakor dalam rumah tangga Bella, hal ini justru melebar pada hubungan pertemanan yang ia jalin dengan Raffi Ahmad. Pasalnya Bella sendiri terang-terangan meluapkan amarahnya kepada Raffi yang menghubunginya saat tengah live sebuah acara televisi.

Bella yang tak mau dikulik tentang kehidupan rumah tangganya itu pun langsung murka kepada Raffi hingga memblokir nomor sang sahabat. Kenyataan ini pertama kali terbongkar pada vlog Zaskia Sungkar belum lama ini.

Sayangnya saat itu ada nama artis lain yang ikut terseret dalam perseteruan dua anggota Bukan Bintang Biasa ini. Ia adalah Astrid Tiar selaku salah satu host dalam acara kala itu.

Astrid Tiar saat itu langsung dilabeli sebagai dalang yang menyebabkan timbulnya konflik antara Bella dan Raffi. Pasalnya seperti yang disebutkan dalam vlog Zaskia jika Raffi telah menolak menghubungi istri Engku Emran ini, namun Astrid dan host lainnya lah yang memaksa hingga merebut ponsel miliknya.

Alhasil, sejumlah warganet pun menuntutnya untuk meminta maaf bahkan tak segan untuk mampir ke lapak Instagram Astrid Tiar untuk kembali melontarkan “serangan”. Hal itu terjadi di unggahan terakhir presenter berdarah Batak ini saat memamerkan beberapa pose pilates.

Astrid Tiar pun terlihat hanya memberikan sapaan di kolom caption. “Masih dalam proses 'Aku dan Pilates' Heyyy... Heyyy.. Selamat Pagiiiiii,” tulisnya.

Kolom komentar postingan di atas terlihat ramai dengan nyinyiran dari netizen. Serangan bertubi-tubi pun di dapatkan Astrid Tiar yang disebut-sebut sebagai dalang atau penyebab kisruhnya persahabatan Raffi dan Bella ini.

Hayoo yang datang karena mba astrid yang ngebuat bella dan raffi berantem,” komen akun @happ****. “Mbak astrid udh seneng kah wa nya raffi di block sm bella, tali silaturahmi jadi diputus.. tadinya kan rafi ga mau telp tp situ yg mencet tombol telp,” cetus @ari*****.

Mbaa astrid nyenyak kah tidurnya setelah memutuskan tali silaturahmi orang?” serang akun @lisa*****. “Haiii mb asrid gmn rasanya udah bikin raffi dimusuhi sahabat2nya bella&zaskia....heppiii kah?" seloroh akun @lie****. “Besok2 kalo mau cari duit jangan dengan bikin hubungan orang rusak ya mbak,” timpal @fitri*****.

Kendati ramainya nyinyiran yang menghiasi lapak Instagram miliknya, Astrid sendiri nampaknya masih memilih bungkam. Hingga berita ini ditulis, ia masih belum buka suara terkait namanya yang diseret dalam konflik Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella saat ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...