Makeup Ala Bangsawan, Lucinta Luna Malah Disebut Pertegas Wajah 'Asli'

Foto: Makeup Ala Bangsawan, Lucinta Luna Malah Disebut Pertegas Wajah 'Asli' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bangga pamer hasil makeup ala bangsawan, Lucinta Luna bukannya menuai pujian malah disebut pertegas wajah 'asli'. Seperti apa memang penampilan Lucinta kali ini?

Kanal247.com - Belum juga berakhir sensasi-sensasi yang dilahirkan oleh pedangdut kontroversi Lucinta Luna. Nyaris di setiap tingkah dan ucapannya selalu mengundang perhatian tersendiri.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala Lucinta sedang memamerkan wajah cantiknya di hadapan publik. Dalam video ini, Lucinta tampak begitu girang dirias oleh MUA hebat yang mampu membuat dirinya bak seorang bangsawan.

Mata indahnya terlihat begitu berbinar lantaran kenakan soflens bernuansa abu-abu. Serta lipstik berwarna merah muda yang senada dengan blush on bikin Lucinta makin cetar.

"Halo yang mau makeup kayak Ratu, bangsawan ya," ujar Lucinta seraya memamerkan wajahnya. "Nih makeup-nya bagus banget kayak ratu-ratu bangsawan yang kayak di mesir-mesir."

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya menuai pujian, Lucinta justru kembali panen cibiran.

Banyak dari netter yang malah menilai makeup Lucinta kali ini makin mempertegas wajah "aslinya". Mengingat Lucinta sendiri santer dikabarkan sebagai seorang transgender. Hanya saja selama ini ai selalu menutupinya. Meski berbagai bukti menunjukkan dia sebelumnya seorang pria.

"Makeupnya gak bgs ya, malah mempertegas muka lakiknya, ganti MUA tuh," komen akun |@elka********. "Mau di mek'up gimana segimana juga emang dasarnya dia laki yak tetap keliatan jiwa lelakinya," seloroh akun @r*caca****. "Mukanya gak secantik kmrn2...smkin ksni smkin kluar muka lakinya...ap gr2 rambut palsunya rada maju," sambung akun @ikke*****.

"Bangsawan beneran mah beli minimal pake Produk Chanel. Yang ada, Entar pake produk situ malah dikira banci salon," cibir akun @bic****. "Make up nya malah jadi kaya bencong2 gituh duuh maaf yah," tutup akun @tati************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...