Ellen DeGeneres Tanya Status Hubungan Member SuperM, Mark Beri Jawaban Menohok

Foto: Ellen DeGeneres Tanya Status Hubungan Member SuperM, Mark Beri Jawaban Menohok Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mereka bahkan mencoba membuat Ellen melakukan gerakan pada MV 'Jopping'. Sempat ragu namun akhirnya pembawa acara tersebut menuruti permintaan para member untuk melakukan gerakan khas SuperM.

Kanal247.com - SuperM baru saja hadir di ''The Ellen DeGeneres Show'' pada Rabu (9/10). Hal tersebut tentu saja menandai penampilan pertama mereka di televisi setelah sukses debut dengan lagu bertajuk ''Jopping''.


Baca juga ...

Boy grup yang beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV membagikan proses debutnya hingga kerap bercanda dengan Ellen DeGeneres si pembawa acara. Mereka yang tampak lucu dan semangat bahkan membuat para penggemar yang berada di studio tak henti-hentinya tertawa.

Selama segmen wawancara, masing-masing dari mereka memperkenalkan sendiri, dan Baekhyun dengan lucu mengatakan bahwa orang dapat memanggilnya "Bacon" alih-alih namanya sendiri. Sementara Taeyong memberikan teriakan kepada ibunya yang berada di rumah bahwa dia sedang berada di acara Ellen.

Mereka bahkan mencoba membuat Ellen melakukan gerakan pada MV ''Jopping''. Kai pun memberikan contoh gerakan yang langsung diperhatikan oleh Ellen, ia yang sempat ragu namun akhirnya menuruti permintaan para member untuk melakukan gerakan khas tersebut.

Setelah itu, Ellen bertanya apakah mereka semua single, para anggota mengatakan bahwa ya, mereka benar sedang sendiri. Tetapi Mark mengirim pertanyaan kembali pada Ellen dan membuat gelak tawa penonton.

"Tunggu, mengapa kamu selalu ingin tahu tentang ini?" Tanya Mark. "Ini pekerjaanku. Aku ingin (para penggemar) bahagia. Juga kamu kan tidak pernah tahu, untuk masa depan,'' jawab Ellen santai.

Mereka juga membahas nama fandom dan slogannya, dengan Mark mengungkapkan bahwa mereka telah membuat tagline yang mirip dengan ikon ''The Avengers'', "Assemble!". Sebelum meninggalkan panggung, anggota SuperM memberikan 50.000 dolar kepada yayasan The Ellen Fund, dana margasatwa yang saat ini berfokus pada penggalangan untuk membantu The Dian Fossey Gorilla Fund.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...